Scroll to Top

Peduli pada pegiat seni yang terdampak pandemi, “Ruang Kerja Creative” hadirkan program bernama “Ruang Kerja Live”.

By admin / Published on Monday, 02 Aug 2021 17:08 PM / No Comments / 137 views

Ruang Kerja Live

Cadaazz.com – Timbul atas kepedulian terhadap pegiat seni yang terdampak pandemic, akhirnya Ruang Kerja Creative membuat salah satu program bernama “Ruang Kerja Live” yang menghadirkan seniman dan musisi asal Yogyakarta yang ditayangkan di youtube Ruang Kerja Creative setiap hari jam 19.00 wib.

Program yang digagas oleh Memet dari Ruang Kerja Creative bertempat di Rumah Desa, Limasan di daerah Sleman Yogyakarta dan didukung penuh oleh Gangsar Sambodo yang merupakan kakak kandung Ashanty (istri Anang Hermansyah), yang kebetulan juga Producer dan ayah kandung dari vokalis band Senja asal Jogja bernama Kinan yang hits dengan lagu berjudul “Perih” yang sudah memiliki 19 juta lebih viewer di Youtube.

Acara ini diharapkan mampu memberi semangat bagi musisi, band dan pelaku industri kreatif untuk terus berkreatifitas meski banyak keterbatasan. Beberapa narasumber di episode pertama diisi oleh Rob Sugiman atau kerap disapa Mbah Man, pria 70 tahun ini adalah mantan aktor layar lebar yang sekarang memilih tinggal di desa dan bekerja menjadi tukang pijat.

Dan berikutnya ada Anto GNTZ personil dari Jogja Hip Hop Foundation yang sempat mempopulerkan lagu Hip – Hop Jawa di Mancanegara, Ronie dari band Rubah Di Selatan yang baru tour dari Eropa, Fayrush sosok inspirasi lagu “Film Favorit” milik Sheila On 7, Some Island, Karna Mereka, dan masih banyak lagi yang akan datang menjadi narasumber dalam program “Ruang Kerja Live” untuk menginspirasi teman – teman yang ada dirumah.

Program “Ruang Kerja Live” menggunakan protokol yang sangat ketat dan hanya boleh dihadiri dua orang sebagai perwakilan band. Semoga ini akan menjadi adaptasi kebiasaan baru dan ruang baru untuk berkegiatan yang positif. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1