Scroll to Top

“Daya” Lepas Single Montana Merupakan Single Kedua Di EP ‘The Difference’.

By admin / Published on Saturday, 31 Jul 2021 16:41 PM / No Comments / 142 views

Montana

Cadaazz.com – Daya penyanyi pemenang penghargaan Grammy, merilis single terbarunya bertajuk “Montana“, setelah sebelumnya ia merilis single “Bad Girls“.

Dimana Single Bad Girls milik Daya yang saat ini menaiki tangga lagu radio pop dan duduk di #25 di US Top 40.

Untuk Montana milik Daya, merupakan single kedua  yang ia rilis di masa pandemi covid – 19 di tahun 2021.

Lagu ‘Montana’ menurut Daya adalah tentang fantasi menjauh dari L.A. dan mundur ke tempat di mana ia bisa menjalani hidup yang lebih sederhana dengan orang yang ia cintai.

Lagu Montana memang sengaja dibuat lebih bernuansa country dan memang sedikit akustik.

Lagu Montana sendiri menurut Daya ia buat dikondisi pandemi, dimana semua orang harus karantina dan tidak melakukan kegiatan. Daya menulis single Montana bersama penulis sekaligus gitaris yang belum pernah bertemu sebelumnya.

“Montana tercipta di tengah pandemi. Montona merupakan fantasi menjauh dari L.A. dan mundur ke tempat di mana saya bisa menjalani hidup yang lebih sederhana

dengan orang yang saya cintai,” kata Daya dalam Media Junket virtual, Rabu (28/7/21).

Montana

“Sungguh bertanya-tanya seperti apa hubungan kita tanpa semua kebisingan, tekanan, dan gangguan, dan memimpikan betapa baiknya hal itu bagi kita.”tambah penyanyi bernama lengkap Grace Martine Tandon .

Di akui Daya, dalam proses pembuatan single Montana ia harus membuat studio untuk rekaman dirumahnya hingga memproduseri karyanya sendiri dan mendapat kesempatan untuk banyak belajar.

“Saya dapat merekam dari rumah dan semacam memaksa saya untuk belajar bagaimana dan saya berpikir bahwa harus tetap kreatif. Ini benar -benar di luar kebiasaan saya memproduksi di masa pandemi. Saya pikir saya harus melakukan sesuatu dengan membuat karya. Bagi saya ini menjadi pengalaman yang luar biasa karena tidak bisa bertemu  hanya berdiam diri.”ungkap Daya.

Setelah merilis single kedua dari EP The Difference berharap pandemi akan berakhir sehingga ia bisa melakukan konser yang sangat ia rindukan. Selama Pandemi bagi Daya, banyak hal yang ia rindukan mulai dari keluarga, fans hingga berkeliling dunia.

“Saya merindukan orang-orang, melakukan show, berkeliling dunia yang merupakan bagian favorit saya dari pekerjaan saya dimana saya mendapatkan pengalaman untuk berkomunikasi dengan banyak orang dan saat ini tidak dapat melakukan itu selama dua tahun. Saya berharap semua bisa kembali normal agar bisa melakukan semuanya.”tutup Daya

Dalam EP Milik penyanyi kelahiran 24 Oktober 1998 terdapat 6  lagu dan setiap lagu sedikit mempunyai ciri khas yang berbeda-beda dari setiap lagunya.

6 lagu yang ada di EP The Difference yaitu First Time, Bad Girl, Tokyo Drifting, The Difference, Montana Dan Bad Girl (JVKE Remix).

Untuk mendengarkan dan mendownload lagu Montana Anda bisa melalui semua digital platform musik kesayangan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1