Scroll to Top

Lagu terbaru dari “Lyodra” berjudul “Kalau Bosan”, buat yang suka nge-ghosting pasangan.

By admin / Published on Thursday, 22 Jul 2021 18:48 PM / No Comments / 31 views

ghosting Cadaazz.com – Buat kalian yang suka nge-ghosting pasangannya, single terbaru dari Lyodra ini cocok banget buat kalian nih! Ya, Lyodra baru saja merilis single barunya yang berjudul “Kalau Bosan”.

Single yang mengusung warna musik pop ballad ini menceritakan tentang kondisi percintaan yang tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan anak muda saat ini: GHOSTING!

Sebenarnya, istilah ghosting ini bukan hanya buat pasangan tetapi juga yang masih dalam proses pendekatan kadang sering di-ghosting. Namun di single “Kalau Bosan” ini titik beratnya pada situasi jalinan percintaan yang sedang berlangsung, yang mungkin sedang mengalami titik jenuh.

Intinya sih, kalau memang lagi pacaran terus sedang bosan, jenuh atau ingin sendiri dulu, ya dibicarakan, diobrolin, bukan malah dijadikan peluang untuk menghilang begitu aja. Karena dalam hal ini salah satu pihak jadi berasa digantung, walau memang masih sayang. Kurang lebih seperti itu.

Pemilihan diksi untuk liriknya juga cukup jelas, enggak berusaha untuk menjadi puitis atau semacamnya. Jadinya sederhana dan pesan yang ingin disampaikan akan mudah diterima buat kalian yang mendengarnya.

Di single “Kalau Bosan” ini Lyodra menggandeng Ade Govinda sebagai pencipta lagunya. Sesuai dengan warna musiknya yang pop ballad, aransemen suaranya dibuat minimalis dengan lebih menekankan pada kualitas suara Lyodra yang semakin mumpuni tiap waktunya.

Kekuatan teknik vokal Lyodra ditambah dengan kelembutan aransemen musik yang enggak ribet, menjadikan lagu “Kalau Bosan” sangat nyaman untuk didengar dalam kondisi apapun.

Tambahan informasi, “Kalau Bosan” menjadi salah satu single jagoan yang dikeluarkan bersamaan dengan dirilisnya album perdana Lyodra yang diberi judul sama dengan namanya Lyodra. Baik single dan albumnya dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

ghosting

Album yang diberi nama Lyodra ini menjadi yang perdana bagi Lyodra sejak menginjakkan kaki dalam industri musik Tanah Air. Ada delapan lagu dalam album di mana empat lagu sebelumnya sudah dirilis dalam bentuk single. “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, “Tentang Kamu”, “Sabda Rindu”. Sedangkan yang lainnya ada “Kalau Bosan” ditambah tiga lagu terbaru; Oee… Oee,,,, Oee, Dibanding Dia, Pesan Terakhir

Di album ini Lyodra juga bekerjasama dengan beberapa musisi andal Tanah Air yang telah banyak menciptakan hits. Mereka adalah; Yovie Widianto, Laleilmannino, Anji, Ade Govinda, Dipha Barus, dan Mario G Klau.

Lahir di Medan pada 21 Juni 2003 silam, pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini sejak kecil memang telah menyukai dunia tarik suara. Bahkan, ia telah beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat dan lomba menyanyi.

Pada usia 11 tahun, tepatnya tahun 2014 Lyodra Ginting pernah mengikuti ajang pencarian bakat bertajuk “Indonesia Mencari Bakat”. Namun saat itu ia hanya mampu mencapai posisi 6 dari banyaknya kontestan yang bersaing.

Bakat menyanyi Lyodra semakin terasah saat ia bergabung dalam proyek Erwin Gutawa yang bernama “Di Atas Rata-Rata”. Pencapaian tertinggi yang pernah ia dapat saat berhasil memenangkan lomba menyanyi skala internasional di “Festival Sanremo Junior 2017” di Italia. Ia berhasil keluar sebagai juara dengan membawakan lagu dari Erwin Gutawa yang berjudul “Dear Dream”.

Melalui lagu “Dear Dream” Lyodra juga berhasil mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2017 untuk kategori “Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1