Scroll to Top

Unit pop electro asal Bandung “Analog Modular”, resmi merilis “Self Titled E.P”.

By admin / Published on Wednesday, 21 Jul 2021 18:51 PM / No Comments / 31 views

Analog ModularCadaazz.com – Setelah sebelumnya sukses merilis single “3 Hari Melupakan Dunia dan Hei Morales” dalam format digital, Unit Pop Electro asal BandungAnalog Modular” yang beranggotakan Non Marisya pada Vocal, Koseng pada synthesizer dan Bodink’13 pada Keyboard, synthesizer dan Guitars kali ini secara resmi merilis mini album masih dalam format digital.

Mini album ini sendiri berisi 4 lagu yang variatif dari segi tema dan arransementnya. Selain 2 lagu yang pernah di rilis beberapa waktu sebelumnya di mini album kali ini Analog Modular juga menambahkan 2 single lagu baru yang jadi Amunisinya, yaitu lagu yang berjudul Waktu dan Psikadelik Venus.

Khusus di lagu Psikadelik Venus Analog Modular menggandeng sahabat lamanya sesama musisi yaitu Chandra Johan atau yang lebih akrab di panggil Che (Vocalis Band Cupumanik dan Band Konspirasi) untuk mengisi Vocal dengan Non Marisya.

Seperti diketahui nama besar Che lebih dikenal sebagai vocalis yang mengusung genre musik Grunge berpadu dengan lantunan suara khasnya Non Marisya yang di balut nuansa musik Pop Elektronik, sungguh menjadi sebuah kolaborasi yang sangat unik dan layak disimak.

Analog Modular

Banyak sekali kendala dalam proses take vokal lagu Psikadelik Venus, salah satunya karena masalah jarak dan kebijakan pembatasan Berpergian di tengah situasi Pandemi.

Komunikasi personil Analog Modular dengan Che (yang kebetulan tinggal di Jakarta red.) Praktis dilakukan hanya lewat pesan singkat saja, namun sepertinya Che cukup tanggap dan mengerti betul ketika dia harus mendirect dan mengeksplor sendiri vocalnya di lagu tersebut, hasilnya sangat amaze dan makin mempertajam karakter lagu tersebut. Selamat menikmati dan Salam hangat dari kami. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1