Scroll to Top

Dengan look dan musik yang berbeda, “Dhira Bongs” kembali merilis single “Holiday Savvy” feat. “Grace Sahertian”.

By admin / Published on Tuesday, 06 Jul 2021 17:20 PM / No Comments / 684 views

Dhira BongsCadaazz.com – Dhira Bongs Kembali memeriahkan Blantika Musik Tanah Air dengan look dan musik yang berbeda, Setelah merilis single “Not an Ordinary Fairytale” (feat MUREI) dan mengaransemen ulang “Walau Dalam Mimpi” milik Ermy Kullit, bersama Irama Nusantara.

Holiday Savvy, dengan tema futuristik memberikan sebuah experience warna musik yang berbeda-beda. “Ini musik yang bebas banget. Ada Rock, Gospel, Trap dan Elektronik. Ya, bisa dibilang Explorative-Pop,” kata Dhira Bongs soal genre lagunya.

Salah satu mimpi yang terwujud, Dhira Bongs menggandeng Grace Sahertian, seorang penyanyi-penulis lagu yang memiliki kecintaan yang sama pada harmoni berlapis-lapis. Ini adalah perjalanan spiritual, dari mana kita berasal dan kemana kita akan menuju pada akhirnya, kita hanyalah penumpang di dunia ini.

Lirik Holiday Savvy ditulis oleh Gracia Tobing. Dhira Bongs mengeksplorasi lick piano yang Jazzy dengan riff gitar ber-overdrive berat, bassline yang mendominasi dipadu dengan modern classical choir. Hasil karya eksperimental yang diolah Canggar Krisnatry sebagai partner Dhira dalam memproduseri lagu ini.

Dhira Bongs

Holiday Savvy adalah salah satu lagu yang akan dimasukkan ke dalam upcoming album Dhira Bongs ‘A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean’ yang dijadwalkan rilis pada tahun ini. Music Video Holiday Savvy akan rilis dalam waktu dekat, bekerja sama dengan Motion Beast dan disutradarai oleh Yustinus Kristianto.

“Holiday Savvy dibuat sebagai pengingat. Manusia terkadang merasa benar sendiri seolah-olah mereka lupa bahwa mereka hanyalah seorang manusia, tidak lebih”

Dhira Bongs adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan produser musik Indonesia. Ia menyebut musiknya sebagai Pop-Eksploratif. Telah memiliki dua album, single terbaru dan album yang akan datang, Dhira Bongs memiliki niat untuk melebarkan sayapnya untuk berkolaborasi dan dikenal lebih secara Internasional. Ia pernah melakukan tur di Jepang (2017) dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di South by Southwest (SXSW) 2019, Austin, Tx, US. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1