Scroll to Top

“Hnata” dan “Justin Adijanto” kembali bernostalgia melalui “Roller Coaster” Feat. “Basboi”.

By admin / Published on Wednesday, 30 Jun 2021 21:58 PM / No Comments / 184 views

Cappuccino Cadaazz.com – Menyusul perilisan “Cappuccino (Can I Help You?)” Maret lalu, Artis / produser Indonesia HNATA dan Justin Adijanto kembali dengan single kedua dari EP mereka: “Lauren” berjudul “Roller Coaster”.

Sementara Cappuccino memiliki aliran yang mirip dengan  alternative / r&b soul / pop, Roller Coaster mengambil sisi lebih ceria dan meniru lagu-lagu pop / R&B dari tahun 2010-an, ini mengingatkan pada artis-artis seperti Justin Bieber awal dan awal Jay Park.

Secara naratif, lagu tersebut bercerita tentang bagaimana hubungan yang bergejolak dari waktu ke waktu ketika tidak ada yang ditetapkan atau bahasa gaul nya sekarang adalah “Hubungan tanpa Status”. Roller Coaster melukiskan karakter percaya diri yang kita dengar dari “Cappuccino” menjadi lebih gloomy dan tidak percaya diri untuk mengambil langkah pasti pada “Lauren”

Lagu ini juga menampilkan rapper / penyanyi Indonesia yang sedang naik daun yaitu Basboi. Sebagai sahabat dan penggemar karya satu sama lain, HNATA merasa inilah saat yang tepat untuk berkolaborasi karena lagunya sendiri terasa membutuhkan vokal Basboi dan kemampuannya dalam menulis lirik bahasa Inggris-Indonesia yang sangat nyentrik.

“Saya merasa lagu ini menampilkan sisi lain dari HNATA yang sudah dikenal orang, tetapi pada saat yang sama, produksi Justin menampilkan warna yang berbeda dari yang diharapkan orang orang.” klaim HNATA, terkait rilis tersebut.

“Secara lirik, itu juga menunjukkan sedikit ketidak percaya dirian dari sosok protagonis dalam “Cappuccino”, itu hanya hal biasa yang juga kita lalui setiap kali kita mencoba untuk bergerak pada orang yang kita minati.” dia melanjutkan

Seperti disebutkan sebelumnya, “Roller Coaster adalah bagian dari proyek yang lebih besar. Dan proyek itu adalah “Lauren”, judul HNATA dan EP debut Justin dijadwalkan rilis pada Juni 2021. EP tersebut memiliki koleksi lagu yang sangat dipengaruhi oleh romcom dan K-drama. Bercerita secara naratif tentang seorang barista cantik bernama Lauren yang mencari petualangan dan kegembiraan dari kehidupan sehari-harinya yang biasa.debut EP,  Lauren akan dirilis pada akhir Juni 2021 via MFNE.

Cappuccino

“Roller Coaster (Feat. Basboi)” ditulis oleh HNATA & Basboi, diproduksi dan diatur oleh Justin Adijanto, dicampur oleh Erik Soto (Basboi, BAPAK, Reikko) dan dikuasai oleh Kwon Nam Woo (DPR Live, BIG Naughty, Taeyeon) di 821 Sound, Seoul, Korea Selatan.

Musisi Multi Talenta (Penyanyi, Penulis Lagu, Produser) HNATA, tidak akan pernah menjadi salah satu jenis musisi untuk mewarnai yang tersirat. Gilang Wisnandar, yang juga dikenal sebagai salah satu dari duo pop Indonesia yang sedang naik daun dalam “REBELSUNS”, suatu hari memutuskan untuk fokus dan semangat  untuk membuat musik sedikit lebih jauh dan memutuskan untuk menantang dan memperbaiki dirinya sendiri melalui musik solonya. Tahun 2019 ia  merilis single debutnya, “Slowtime ” yang telah membuatnya mendapatkan pendengar setia dari seluruh wilayah, beberapa termasuk Taiwan, Thailand, dan Jepang.

Pada saat ini, saat mengerjakan EP debutnya, HNATA telah merilis beberapa lagu yang mencoba genre berbeda untuk menjadi bunglon pembengkok genre yang sebenarnya.

Mengambil pengaruh dari orang-orang seperti DPR LIVE, Porter Robinson dan muka untuk beberapa nama; Musik HNATA berkisar dari memasukkan ketukan hip-hop, house loop hingga akord pop sederhana dan menggabungkannya menjadi gaya eklektik absolutnya sendiri, menampilkan genre hip-hop / r&b dan pop yang penuh warna untuk dinikmati semua orang. HNATA adalah anggota dari kolektif kreatif berbasis di Melbourne dan London, “MFNE”.

Lahir dan besar di Jakarta, Justin Adijanto adalah seorang produser musik yang piawai dalam membuat musik pop yang ceria dan musik R&B yang lembut. Setelah lulus dari Berklee College of Music, dia pindah ke LA dimana dia membantu Theron “NeffU ” Feemster dan Kyle Mann membantu artis seperti Victoria Monet, FKJ dan Naomi Scott dalam proyek terbaru mereka.

Dari 2018 hingga 2020, Justin terus mengembangkan reputasinya sebagai produser saat dia membantu artis seperti Bernard Dinata membuat lagu seperti “Nervous” dan “The Tinder Song”. Selain itu bekerja sama dengan Jessica Gelinas dan Voel dalam merilis “Astronaut” dan “IDK”. Terinspirasi oleh produser pop Calvin Harris, SG Lewis, dan Benny Blanco, Justin bercita-cita menjadi produser top yang berkolaborasi dengan talenta top di industri musik.

Basboi adalah moniker dari Baskara Rizqullah, seorang artis hiphop / RnB yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Dia telah mengeluarkan banyak single, seperti Make Me Proud dan Gem In I, dengan sajak dan aliran yang menarik tentang hal-hal yang lebih berhubungan dalam hidup atau hal-hal yang harus dia hadapi dalam perspektifnya, semuanya dibungkus dengan punchlines yang menarik dan beat yang bisa menari.

Basboi saat ini masuk ke Dominion Records melalui Universal Music Indonesia dan telah menjadi wajah RADAR yang baru diumumkan oleh Spotify Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1