Scroll to Top

Rilis “Cukup Sudah”, Meidina Optimis Hadapi Kerasnya Industri Musik Indonesia.

By admin / Published on Monday, 21 Jun 2021 20:55 PM / No Comments / 67 views

Meidina Nur Islami

Cadaazz.com – Berkarya ditengah pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan berat bagi para pekerja seni. Seperti Meidina Nur Islami. Gadis kelahiran Jakarta 24 tahun lalu ini berani mencoba berekspresi melalui single pertamanya yang berjudul “Cukup Sudah.”

Bersama Amirzidane, Phiet dan Krisna (Bertiga Musicprod’s), Meidina menunjukkan kemampuan vocalnya untuk menjajal tingginya persaingan dalam dunia tarik suara. Hal itu dibuktikannya dengan membawakan beberapa lagu saat menggelar acara perilisan single terbarunya disebuah cafe yang terletak di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 21 Juni 2021.

Penyanyi yang terinfluence Celine Dion, Lady Gaga dan Christina Aguilera ini mulai menjadi penyanyi cafe sejak 2014 dan mengisi program TV Nasional.

“Aku pertama kali nyanyi waktu kelas 4 SD. Awalnya sih belajar keyboard karena papa dulu kan suka ngundang penyanyi ke rumah. Jadi justru bukan belajar nyanyi, tapi belajar keyboard dulu.” ungkap Meidina saat bercerita awal kariernya berkecimpung di dunia musik.

Ia pun mengungkapkan mimpinya untuk memiliki karya sendiri yang memiliki ciri khas dalam warna musiknya. “Karena ketiga diva dunia yang aku suka itulah, bikin aku pengen banget punya karya, kalo bisa album, supaya punya identitas karya sendiri.” lanjutnya.

Sementara itu, Muhamad Amirudin atau yang kerap disapa Amirzidane, pencipta lagu yang juga merupakan produser dari single “Cukup Sudah” mengungkapkan alasannya merilis single ini.

“Dulu awalnya gue kerja sama orang, diminta untuk mengolah talenta orang. Jadi kepikiran buat bisa bikin karya sendiri. Akhirnya terbentuklah Bertiga Musikprod’s bersama Phiet dan Krisna, dan bertemulah dengan Meidina untuk project kali ini.”kata Amir.

Bergenre pop, “Cukup Sudah” bercerita tentang seseorang yang patah hati karena dikhianati dan ingin menyudahi semuanya. Dengan musik melow menyayat hati, lagu ini membawa pendengarnya ikut merasakan pedihnya patah hati.

“Aku cukup optimis untuk lagu ini, karena bisa didengar untuk banyak kalangan. Jadi aku optimis, yakin bisa memikat penikmat musik Indonesia.” Tutup Meidina. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1