Scroll to Top

Video Klip Asik untuk Lagu “Wake Me Up In The Morning” dari The Candle Light Children.

By admin / Published on Wednesday, 16 Jun 2021 14:52 PM / No Comments / 45 views

The Candle Light Children

Cadaazz.com – Adan, nama di balik moniker The Candle Light Children, memiliki satu konsep yang menarik dalam pembuatan video klip lagu Wake Me Up In The Morning. Adan mencoba mengusung pengandaian seberapa keren apabila bisa memenuhi mimpi menjadi seorang suami yang berdiam di rumah dan sang istri yang bekerja.

Mungkin pemikiran ini tidak bisa diterima dengan baik oleh sebagian masyarakat Indonesia yang memiliki pandangan bahwa seorang suami harus bekerja dan keluar rumah. Namun, apa yang coba dilihat oleh Adan adalah bagaimana seorang musisi, atau mungkin bahkan seorang seniman bekerja di rumah. Layaknya pasangan Adi dan Angel dalam sitkom Tetangga Masa Gitu. Hadir pula inspirasi dari Day Off milik Farris Bueller dalam pewarnaan, sinematografi, hingga pencahayaan dalam video musik ini.

Kita dapat melihat bagaimana peran suami yang merupakan seorang seniman harus ‘tetap berada di rumah’, menghabiskan waktunya dengan memasak dan melakukan pekerjaan rumah. Sembari melakukan hal terbaik yang dapat ia lakukan, menikmati hidupnya.

Sedangkan sang istri harus terus bekerja sebagai wanita pekerja kantoran dan harus menghadiri rapat yang bahkan mengharuskan dirinya digoda oleh lelaki lainnya. Namun, ketika ia sudah pulang, ia menemukan seseorang yang ia cintai dengan rasa sayangnya menyiapkan sesuatu yang spesial untuk menyambut sang istri pulang.

Untuk menghadirkan video klip yang memiliki suasana seru seperti ini, Adan dan teman-teman memberikan suasana yang tak kalah seru. Dimulai dari rasa semangat setiap orang yang tak mampu terbendung, hingga beberapa kejadian lucu seperti kebutuhan pencahayaan yang ditolak untuk dibiarkan masuk oleh satpam yang menjaga apartemen tempat mereka mengambil gambar karena ukurannya yang besar. Kejadian-kejadian seru di luar rencana lainnya membuat mereka semangat menggarapnya hingga lupa untuk mengisi perut.

Lagu Wake Me Up In The Morning sendiri memiliki tema yang berbeda dari lagu debut The Candle Light Children, It Doesn’t Matter Anyway yang memiliki aura romantisme. Lagu ini sendiri lebih multi interpretative sehingga dapat dimainkan di segala kondisi apapun. Dalam proses produksi lagu ini sendiri, Adan mengatakan “I want to put out something that make people happy for two minutes.”

Pemikiran ini pun yang kemudian juga membawa Adan dan Carissa Perusset, yang menjadi lawan mainnya di video klip ini dapat menyatu dengan natural dan menciptakan atmosfer yang menyenangkan. Ditambah Adan juga memberikan cukup ruang kepada Carissa untuk beraksi lebih ringan di depan kamera. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1