Scroll to Top

Sebuah Karya Populer Terbaru Dari “Darin” Penyanyi Asal Swedia Dengan Lagu Kebangsaan Klasik Instan, “Can’t Stay Away”.

By admin / Published on Sunday, 06 Jun 2021 12:08 PM / No Comments / 55 views

Karya PopulerCadaazz.com – Sebuah Karya Populer di Swedia, Nama Darin identik dengan hamparan kesuksesan yang tak tanggung-tanggung; penghargaannya dipenuhi dengan tonggak bersejarah  tujuh album No. 1, 30 single emas/platinum, 400 juta streaming di Spotify dan beberapa penghargaan Grammy Swedia di antara mereka. Ini adalah karya luar biasa yang dibangun di atas bakat gemerlap artis yang mendapatkan fandom dari negara yang dikenal karena menghasilkan aksi pop terhebat di dunia.

“Saya ingin membuat orang melupakan segala sesuatu dalam hidup mereka dan, untuk sesaat, biarkan musik menguasai mereka,” katanya. “Mereka dapat melepaskan apa pun yang berat dan membiarkan hal-hal positif mengalir.”

Ini adalah silsilah yang dia kembangkan sejak dia mulai menulis lagu pada usia 14 tahun. Darin diluncurkan ke stratosfer musik ketika dia menjadi terkenal pada tahun 2004. Memperkuat status terobosannya dengan merilis single debut hit No. 1 “Money for Nothing,” ditulis bersama oleh sesama superstar Swedia Robyn.

Sejak itu, ia telah berkembang menjadi salah satu kekuatan budaya terbesar di negara itu, didukung oleh basis penggemar fanatik yang menaikkan status album demi album untuk menghancurkan status (lihat: 40 juta streams  “Ta mig tillbaka” tahun 2015) dan mengubah Darin menjadi nama rumah tangga di negara asalnya.

Ini adalah pertunjukan ajaib yang membuat Darin menjadi artis yang paling banyak diputar di radio Swedia pada tahun 2018, diikuti oleh tur arena blockbuster 2019 di Swedia yang menarik banyak penggemar dan kemudian menghasilkan film konser.

Sekarang, Darin bersiap untuk karya berikutnya; salah satu yang datang di persimpangan jalan utama bagi penyanyi setelah pengumuman kemenangannya pada musim panas 2020. “Saat ini, saya merasa lebih bebas,” katanya  yang menjadi berita utama di seluruh dunia.

“Banyak yang telah terjadi secara pribadi dan artistik yang belum saya tunjukkan kepada siapa pun.”

Ini adalah pencapaian pribadi yang terbukti menjadi titik balik dalam karier sang bintang, terjadi tepat saat ia mengarahkan pandangannya ke luar Eropa. “Rasanya waktunya tepat,” sang superstar menjelaskan tentang perkenalannya yang akan segera terjadi kepada penonton Amerika, dimulai dengan lagu kebangsaan klasik instan, “Can’t Stay Away“. Ditulis bersama dengan Jamie Hartman (Calvin Harris, Kygo, Lewis Capaldi) dan diproduksi oleh Burns (“Rain On Me” dari Lady Gaga dan Ariana Grande), lagu ini dibuat khusus untuk dunia yang baru bangkit dari kekacauan tahun lalu.

“Saya ingin merilis ‘Can’t Stay Away’ karena bahagia dan menggembirakan, dan itu adalah sesuatu yang perlu dirasakan semua orang saat ini,” dia menjelaskan tentang lagu yang ditulis saat Darin berada di rumah di Spanyol, Hartman dan berada di Los Angeles, dengan vokal kemudian direkam di Stockholm.

Dengan album yang semakin populer, Darin sangat bersemangat untuk masa depan. “Saya hanya bersenang-senang membuat dan melakukan apa yang saya rasakan saat ini,” jelasnya. “Saya berharap musik baru saya juga dapat membantu orang lain untuk melihat cahaya di ujung terowongan. Lampu disko. ” (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1