Scroll to Top

Grup Musik “SORE” Merilis Single Baru Berjudul “Real, Is It”.

By admin / Published on Saturday, 05 Jun 2021 02:00 AM / No Comments / 42 views

SORECadaazz.com – Setelah hampir 2 Tahun merilis EP Mevrouw,  Grup musik SORE, merilis single baru. Single ini berjudul ‘Real, Is It, yang dirilis pada hari Jum’at, 4 Juni 2021 di seluruh Digital Streaming Platform terkemuka.  

“Jadi Awalnya lagu ini diberi judul ‘Is It Real, yang gua bikin tahun 1996, jauh sebelum SORE terbentuk”, ungkap Awan Garnida. “Lalu setelah mengalami peremajaan dan masukan dari Ade dan Bemby, lagu ini dipoles lagi menjadi lebih baik dan judulnya di ubah menjadi ‘Real, Is It, tambah Awan. 

Dan Ade Firza Paloh menceritakan tentang makna lagu ini “Lirik lagu ini ada beberapa yang gua bikin juga, lagunya menceritakan tentang pertanyaan pertanyaan kita kalo lagi deket sama seseorang dan tidak terjawab, yang akhirnya pertanyaan pertanyaan itu hanya bisa berputar di dalam pikiran kita, seolah olah seperti orang yang sedang berdansa” Lalu Bemby Gusti, menambahkan ‘Di lagu ini, kita dibantu sama salah satu Produser Film ternama di Indonesia, yaitu Tia Hasibuan yang mengisi Ukulele di awal lagu.”Bemby memang akrab dengan beliau dan langsung mengajaknya mengisi lagu ini.

Lagu ini juga dibantu oleh beberapa pemain adisional seperti Gilang Pramudya yang mengisi Gitar, Jason Waworuntu yang mengisi Kibor dan Adhi Rahman yang menjadi penyanyi latar pada bagian akhir lagu.

SORE

Single ‘Real, Is It’ini diproduksi pada Bulan Ramadhan kemarin di Rooftopsound Studio dan Lontar Studio, lalu di Mixing dan Mastering oleh Lafa Pratomo. Artwork Single ini dibuat oleh Ilustrator muda, Della Vivilia Sinta  dan diproduseri oleh SRM Bands.

Rencananya, single ini akan dirilis dalam Format CD dengan jumlah terbatas, pada event Record Store Day Drops, pada tanggal 12 Juni mendatang.

Setelah merilis single ini, target SORE selanjutnya adalah merilis EP atau bahkan Album baru. Tapi sambil menuju itu, SORE akan merilis beberapa single lagi kedepannya.

SORE adalah Ade Firza Paloh pada Vokal – Guitar – Terompet, Awan Garnida pada Vokal – Bas dan Bemby Gusti pada Vokal – Drum. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1