Scroll to Top

“No More Heroes” Mencoba Hadir Kembali Dengan Single terbaru Yang Berjudul “Remembering”.

By admin / Published on Friday, 28 May 2021 01:55 AM / No Comments / 45 views

No More HeroesCadaazz.com – Setelah hiatus dari waktu yang cukup panjang dan ditambah dengan tergabungnya beberapa anggota baru, kini No More Heroes mencoba hadir kembali dengan menyuguhkan single terbaru yang berjudul “Remembering” yang akan dirilis di bulan Mei ini.

Lagu “Remembering” ini bisa jadi sebagai sebuah bentuk single pembuka lembaran baru bagi No More Heroes. Proses produksi lagu ini terbilang singkat, walaupun posisi antar personil bisa dibilang beda kota tapi semuanya bisa berjalan dengan mudah dengan adanya kemajuan teknologi sekarang ini. Nuansa Pop Punk masih terasa kental dalam lagu ini, dibalut dengan sound gitar yang lebih modern tentunya.

Remembering terinspirasi dari ingatan-ingatan yang mungkin sering kali semua orang pernah rasakan baik itu kesedihan, kekecewaan ataupun kebahagiaan, bahkan bisa juga kerinduan, tetapi digambarkan dengan situasi yang lebih general, sehingga kesan dari setiap masing-masing orang pasti akan berbeda ketika mendengarkan lagu ini tergantung dari perasaan apa yang sedang mereka rasakan.

No More Heroes

Walau terdengar sedikit ceria dari sisi nada dan musik, tetapi sebetulnya ada sisi kesedihan didalamnya. Musik Remembering dikemas dengan cukup manis dan nyaman. Dari departemen sound seperti gitar, bass dan vokal yang cukup ear friendly dikerjakan di Teargas lab studio dengan bantuan Irsyad sebagai operator, dan dimixing oleh Uzi. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1