Scroll to Top

Dengan Video Musik Sinematik “Anna of the North” Merilis Single Terbarunya “Here’s To Another”.

By admin / Published on Sunday, 16 May 2021 14:59 PM / No Comments / 107 views

Anna of the NorthCadaazz.com – Anna of the North merilis singel terbarunya “Here’s To Another” pada akhir Maret lalu. Dengan video musik sinematik, lagu ini merupakan pembukaan ke album di musim gugur 2021 ini.

Berperan sebagai ode yang tidak disengaja untuk tahun 2020, “Here’s To Another” adalah lagu antem untuk merefleksikan dan melepaskan semua hal negatif di tahun lalu. Lagu dengan nuansa nostalgia, melankolis, tetapi membahagiakan menjadi gambaran untuk era baru Anna of the North.

Menggunakan ketukan yang mantap namun euforis, dipasangkan dengan lirik yang sesuai dengan pemikiran bersama yaitu “ini untuk satu tahun lagi.” Artis yang berbasis di Oslo ini membangun dunia musik popnya sendiri yang penuh warna dan mengundang kita mengikuti perjalanan ini.

Visualnya bertindak sebagai cerita dongeng di mana Anna ‘diselamatkan’ dari beban dalam hidupnya oleh makhluk yang sangat berbulu & imut dan bersama-sama, mereka menjelajah ke berbagai portal masa lalu.

“Here’s To Another adalah salah satu lagu favorit yang pernah kutulis. Sangat jujur dan merupakan kisah hidupku. Itu tidak disengaja, tetapi kupikir banyak orang dapat terhubung dengan lirik saat ini karena kita baru saja meninggalkan tahun yang cukup aneh dan menantang di belakang kita. Aku tidak percaya setahun telah berlalu.

Hidup di masa pandemi yang tidak masuk akal ini. Aku mungkin sudah memakai 5 pakaian yang sama selama setahun sekarang, aku tidak mandi setiap hari lagi, aku tidak bisa mengingat terakhir kali mengenakan make up. Dan yang terburuk adalah aku tidak terlalu mempermasalahkan semuanya.

Anna of the North

Jadi aku mungkin sudah gila.” Musim panas yang lalu, Anna memenangkan Grammy Award Norwegia (Spellemannprisen), memiliki lagu di iklan global untuk iPad Pro Commercial (+ 2 acara Netflix), ‘membuka’ untuk Katy Perry, & tampil di Zoomtopia pertama – tahun 2020 yang penuh dengan kegiatan.

Anna juga merilis EP “Believe”-nya tahun lalu (terinsirasi album Cher dengan judul yang sama). Lagu “Dream Girl” miliknya ditampilkan dalam film ketiga dalam trilogi ‘To All The Boys … Always & Forever’ yang baru-baru ini dirilis – dia satu-satunya artis yang ditampilkan di ketiga film & dia memiliki momen viral ketika lagu itu ditampilkan dalam iklan global iPad Pro ‘ Dengan 400M + streaming, dukungan dari Tyler The Creator, Dua Lipa, Alina Baraz, Rejjie Snow, Steve Lazy dan banyak lagi, Anna of the North adalah bintang pop yang yang makin bersinar di tahun 2021 ini.

Anna of the North menyentuh perasaan emosional terlepas dari benua, kolaborator, atau genre dan musiknya telah mengambil kehidupan yang tidak terduga dengan sendirinya saat menemukan kesuksesan dalam sinkronisasi. Ia adalah salah satu dari sedikit artis modern yang dapat muncul di rumah bekerja dengan Tyler, the Creator (Anna mengisi vokalnya ke dua lagu di ‘Flower Boy’ bersama Steve Lacy, Frank Ocean, dan Rex Orange County) dan Rejjie Snow saat mereka berduet dengan HONNE atau bermain dengan Anderson Paak.

Semua itu telah membawa Anna ke tempat dia berada sekarang; seorang bintang pop dan seorang perempuan muda tak kenal takut yang akan menjadikan 2021 sebagai tahunnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1