Scroll to Top

Penyanyi muda “Galuh Adiwinata” Luncurkan Single Baru Berjudul “Allah Maafkan Diriku” (Piano Version).

By admin / Published on Saturday, 01 May 2021 20:14 PM / No Comments / 33 views

Allah Maafkan DirikuCadaazz.com – Menyambut bulan Ramadhan tahun 2021, penyanyi muda Galuh Adiwinata meluncurkan single baru berjudul “Allah Maafkan Diriku” versi piano (piano version). Sedikit berbeda dengan versi asli lagu tersebut yang lebih bernuansa blues, di versi baru “Allah Maafkanlah Diriku”, Galuh menampilkan versi yang lebih syahdu dan terasa nuansa melankolis di lagu ini. Lagu ini sesuai dengan suasana Ramadhan tahun ini yang masih dalam keprihatinan di tengah pandemic COVID-19 yang masih terjadi.

Di lagu “Allah Maafkan Diriku”, Galuh Adiwinata mencoba mengungkapkan kegundahan hati dan ungkapan penyesalan akan semua kesalahan dan juga permohonan pengampuna. Lagu “Allah Maafkan Diriku” versi piano yang diaransemen oleh sang produser Harry Toledo,  mengiringi lantunan suara Galuh yang membawakan dengan penuh penghayatan membuat nuansa di lagu tersebut pesan yang tersampaikan. Selain sebagai produser, Harry Toledo juga yang bermain piano di lagu tersebut.

Galuh Adiwinata sendiri juga baru saja merilis single “If You Want It” pada akhir bulan Maret 2020 yang penuh nuansa cerita dan bertempo upbeat. Selain itu penyanyi kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan tersebut juga berkolaborasi dengan band Juliette dan YouTuber, Tri Suaka, yang bisa disimak di akun resmi Galuh Adiwinata. Sejak awal peluncurannya Galuh Adiwinata telah digarap oleh musisi jazz kawakan Harry Toledo

Semoga lagu “Allah Maafkan Diriku (piano version)” Galuh Adiwinata bisa diterima oleh media-media dan menjadi bahan berita yang baik untuk semua. Salam Musik Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1