Scroll to Top

Kolaborasi Demajors Bareng Pernod Ricard Hadirkan “Jameson Connects Indonesia”.

By admin / Published on Thursday, 01 Apr 2021 00:50 AM / No Comments / 39 views

Pernod Ricard

Cadaazz.com – Label Musik Demajors Independent Music Industry (dIMI)  bersama dengan Pernod Ricard sebuah produsen Jameson Irish Whiskey menjalin program kerja sama.

Kerjasama antara Pernod Ricard dan Demajors untuk pertama kalinya dilakukan oleh kedua perusahaan besar yang berbeda pasar ini dengan mengelar program bernama “Jameson Connects Indonesia“.

Hadirnya program Jameson Connects yang akan di gelar oleh Demajors bersama Pernod Ricard Indonesia guna menjaring dan mewadahi musik.

“Dengan Adanya Kolaborasi Demajors dengan Pernod Ricard guna menjaring dan mewadahi musik sehingga tercipta konektivitas talenta musik dengan para apresiator dan penggerak industrinya, serta mewujudkan regenerasi pelaku musik di Indonesia.”ujar David Karto dalam konferensi pers virtual, Rabu (31/3/21).

Jameson Connects Indonesia ingin memberi kesempatan  dan menggugah gairah musisi pendatang baru dari seluruh lapisan masyarakat agar dapat terus berkarya dan unjuk gigi di tengah minimnya ruang pertunjukan musik pada masa pandemi ini.

Jameson Connects Indonesia menyajikan beberapa bagian program, yaitu: Band Submission, Hearing & Review Session, Virtual Showcase, dan perilisan album kompilasi yang berisi materi rekaman dari band terpilih.

Nantinya 3 band terpilih akan tergabung di dalam sebuah album kompilasi Jameson Connects Indonesia yang dirilis dalam format CD dan digital melalui label musik demajors. Kompilasi tersebut juga turut menghadirkan kolaborasi antara 3 band terpilih dengan 3 musisi kenamaan Indonesia.

Selain itu, 3 band terpilih juga diberikan kesempatan untuk memproduksi rekaman satu lagu baru yang akan dibiayai oleh Jameson Connects Indonesia, dan lagu tersebut sepenuhnya akan menjadi milik band itu sendiri.

Jameson Connects Indonesia juga berkolaborasi dengan Nadya Natasha (Nadcil), seorang seniman rajah (tattoo artist), dengan merilis sticker pack dan t-shirt yang akan menjadi souvenir komplimen yang akan dibagikan kepada para penikmat Jameson Whiskey.

Pernod Ricard

Band Submission

Peserta Jameson Connects Indonesia  dapat melakukan pendaftaran karya rekamannya  melalui website www.jamesonconnects.id dimulai dari tanggal 1 April sampai 20 Juni 2021. Nantinya akan dipilih 1 band di setiap bulannya sehingga terkumpul 3 band di akhir putaran pemilihan band.

Band submission ini akan dikurasi oleh  tim A&R demajors yang dikepalai oleh David Tarigan. Jameson Connects Hearing & Review Session Adalah program memperdengarkan dan mengulas lagu-lagu pilihan dari peserta terpilih di setiap bulannya. Program ini akan tayang melalui kanal YouTube demajorsTV dan website www.jamesonconnects.id.

Jameson Connects Hearing & Review Session ini tayang dalam 3 episode yang akan dipandu oleh musisi kenamaan Iga Massardi dan Gerald Gerald, serta David Tarigan sebagai perwakilan dari demajors.

Virtual Showcase Ketiga band terpilih nantinya akan ditampilkan di acara puncak Jameson Connects Indonesia,  dalam pertunjukan musik secara virtual tanggal 16 Juli 2021 bersama 3 musisi ternama Indonesia sebagai bentuk kolaborasi karya musik. Secara keseluruham, rangkaian kegiatan Jameson Connects Indonesia akan dimulai pada bulan April hingga Agustus 2021.

Dalam acara konferensi pers dihadir oleh David Tarigan (demajors), Hendrik Simon (Brand Manager Pernod Ricard Indonesia), Ciaran Hyland (Brand Ambassador Jameson), Iga Massardi (Musisi) dan Gerald Gerald (musisi). (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1