Scroll to Top

Rocksein, Trio Hard Rock Asal Cileunyi Bandung, Dengan Debut Single Bertajuk “Angin”.

By admin / Published on Saturday, 27 Mar 2021 20:02 PM / No Comments / 41 views

trio hard rock Cadaazz.com – Rocksein merupakan trio hard rock asal Cileunyi, Bandung yang terbentuk pada tahun 2020. Firdaus (vokal, gitar), Firdaus Wahyu (bas), dan Tian Putra Pratama (Drum) sepakat untuk membuat band rock minimalis walaupun dengan inspirasi musik yang terbilang cukup kompleks seperti Guns N’ Roses dan  Slank.

Petikan gitar dengan drive crunchy, lick bass unik dan permainan drum konstan memperkuat karakter Rocksein menjadi band bernuansa penuh walau hanya dengan tiga permainan instrumen.

Debut single bertajuk “Angin” menjadi gagasan awal Rocksein untuk mengembalikan semangat musik rock ke tanah air. “Angin” bercerita tentang seorang Pria yang ingin menyampaikan pesan cinta kepada wanita yang ia sukai. Namun, kurangnya keberanian membuat ia mencari sebuah perantara dimana ia tidak perlu bertatap muka secara langsung.

“Angin” menjadi perumpamaan akan sebuah dorongan dimana manusia sendiri yang menentukan arah dan tujuannya. “Sebenarnya bukan hanya tentang cinta, angin itu menyapa semua orang. Jadi jika kita ingin mengubah dunia, sampaikanlah pesan yang baik agar hasilnya baik pula” ungkap Firdaus.

Debut single Rocksein “Angin” bisa didengarkan melalui channel youtube Rocksein pada tanggal 26 Maret 2021. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1