Scroll to Top

Terinspirasi Kisah Yang Pernah Di Alami, “Rafi Sanjaya”, Rilis Single Perdana Berjudul “Sekedar Merindu”.

By admin / Published on Friday, 26 Mar 2021 01:10 AM / No Comments / 178 views

Sekedar MerinduCadaazz.com – Terinspirasi dari kisah yang pernah di alami oleh rafi sanjaya, single perdana Rafi Sanjaya berjudul  Sekedar Merindu, akan segera meramaikan kancah industri musik Indonesia.

Lagu ini digarap bersama Nidar Rianda selaku Executive Producer dan Ayoe Purnamasari selaku  Vocal Director, yang dipercaya untuk memberi arahan dan referensi musik untuk project single  perdana Rafi Sanjaya.

Proses rekaman berlangsung selama 3 bulan, dengan banyak pengalaman seru selama take vocal,  salah satunya untuk pemilihan nada dan juga rasa yang tepat untuk setiap kata dalam lirik lagu, yang  sebelumnya juga diawali oleh workshop selama 2 minggu.

Sekedar Merindu diharapkan bisa disukai banyak orang, dan menjadi bagian dalam kehidupan  percintaan para pendengar.

Rafi Sanjaya memulai karirnya di tahun 2018 sebagai Influencer dan mulai terjun ke dunia akting  dan musik di tahun 2020. Web Series “Sajadah Panjang ” sebagai judul pertama yang di perankan  oleh Rafi Sanjaya sebagai Ariel. “ Sekedar Merindu ” merupakan single perdana Rafi Sanjaya yang di rilis tanggal 18 Maret 2021.

Sekedar Merindu

Di awal tahun 2021 ini, perusahaan label rekaman independen NRM MUSIC, merilis satu karya baru.  Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh NIDAR RIANDA dan merupakan Single Pertama Rafi  Sanjaya. Aransemen lagu dibangun oleh MADAY dan HARPER STUDIO Proses rekaman dilakukan di  HARPER STUDIO.

Gubahan melodi lagu “Sekedar Merindu“, lirik yang kuat dan khas dari RAFI  SANJAYA dipilih untuk dirilis sebagai single pertama sebagai wajah terdepan dari karir perdana nya di  dunia musik. Lagu ini juga memperkenalkan warna baru bagi RAFI SANJAYA juga Fans. Mulai Kamis,  18 Maret 2021 ini NRM MUSIC, merilis lagu “Sekedar Merindu” di toko musik digital dan radio di  seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif  lainnya yaitu video lirik, video musik, hingga video proses rekaman lagu “Sekedar Merindu” yang  dilakukan di HARPER STUDIO, beberapa waktu lalu. Sampul digital merupakan foto hasil bidikan  MARIOPHOTOGRAPHIE, MUA by PHILIPEKARUNIA dan Hair do by EVA PICAL yang akan sinergis  dengan video musik lagu “Sekedar Merindu”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1