Scroll to Top

Single “DANCE NOW”, Kolaborasi Antara “Riani Sovana”, “Rifky Setya” dan “Skam R’Tist”.

By admin / Published on Tuesday, 23 Mar 2021 21:32 PM / No Comments / 238 views

DANCE NOWCadaazz.com – Dipertemukan lewat sebuah situs produksi musik worldwide, proses pembuatan single DANCE NOW pun dilakukan dari tempat tinggal masing-masing—Rifky Setya di Australia, Riani Sovana di Jakarta, dan Skam R’Tist di Amerika Serikat.

Pandemi covid-19 yang berkepanjangan banyak mengubah kebiasaan kita, termasuk para musisi. Di tengah pandemi, melakukan rekaman musik jarak jauh merupakan cara teraman untuk berkarya tanpa resiko penularan.

“Situasi pandemi membuka cakrawala gue untuk lebih terbuka pada setiap kemungkinan. Dan sebagai penggemar Tupac Shakur dan Coolio, gue seneng banget bisa nyanyi di lagu yg ada rap-nya,” ungkap Riani Sovana.

Lagu DANCE NOW sendiri bercerita tentang rasa jenuh akan rutinitas bekerja kantoran. “Setiap hari, kan, gitu terus sampai tua. Tapi… pengen cabut dari kantor juga masih belum punya nyali,” jelas Rifky, pencipta lagu dan produser musik DANCE NOW yang juga bekerja kantoran.

DANCE NOW dirilis hari Jumat, 19 Maret 2021 di seluruh platform digital, menampilkan video grafis dari rutinitas sehari-hari pekerja kantoran—yang dirasa sangat relate dengan banyak orang.

DANCE NOW

Rifky Setya adalah music producer asal Yogyakarta—saat ini tinggal di Batam dan Australia. Telah merilis 14 karya lagu dengan jumlah pendengar di Spotify mencapai 9.000 listeners per bulan.

Riani Sovana merupakan penyanyi-pencipta lagu dan produser musik. Telah merilis 2 album dan 4 single—termasuk 2 lagu duet dengan Sujiwo Tejo dan Atiek CB. Ia juga menciptakan lagu untuk soundtrack film layar lebar dan televisi, selain juga memproduksi musik untuk artis lain.

Skam R’Tist adalah rapper dan pencipta lagu asal Houston, Amerika Serikat yang telah mengerjakan sedikitnya 240 project lagu di sepanjang kariernya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1