Scroll to Top

Duo Indie Rock “Matter Halo” Melepas Video Musik Single Ke Empat Berjudul “No Exit”.

By admin / Published on Thursday, 11 Mar 2021 16:13 PM / No Comments / 119 views

Matter HaloCadaazz.com – Duo Indie-rock asal Jakarta, Matter Halo, yang terdiri dari Ibnu Dian (Gitar, Vokal) dan Ganindra Rai (Bass) melepas single keempat berjudul ‘No Exit’ beserta video musik dari album ‘NIGHTVISION’ yang telah dirilis pada 26 Agustus 2020 kemarin sebagai pembuka lembaran tahun baru. Bekerjasama dengan perusahaan rekaman asal Jakarta, Interlokal, single ‘No Exit’ sudah dapat diakses dan dinikmati melalui semua kanal musik digital (Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Soundcloud) serta kanal Youtube Matter Halo untuk mengakses video.

Hadirnya video musik dari single ‘No Exit’ merupakan sebuah tanda berakhirnya penantian dan kerja keras yang cukup panjang serta awal dari sesuatu yang baru. Menggali konsep video musik di sepanjang 2019 yang pada akhirnya dapat direalisasikan dari awal hingga akhir tahun 2020.

Ibnu Dian, selaku pendiri Matter Halo serta sutradara dari semua video musik pada album ‘NIGHTVISION’, mengusung aliran Psychological Sci-fi teruntuk musik video single ‘No Exit’ yang bernuansa New Wave dan Post-Punk. Berbekal inspirasi dari karya-karya Stanley Kubrick dan film Trainspotting besutan Danny Boyle, pada musik video ‘No Exit’ Ibnu membawa kita ke dalam perjalanan cinematic akan terbentuknya album ‘NIGHTVISION’ dengan memproyeksikan relasi manusia dan inner-self di sela-sela aktivitas keseharian.

Matter Halo

“Semoga setelah menonton video ini, para pendengar dapat mengenal album ‘NIGHTVISION’ lebih dalam dan diingatkan kembali tentang kehadiran inner-self dihidup kita.” ungkap Gani sebagai bassist serta salah satu pendiri Matter Halo. Ibnu sebagai sutradara musik video ‘No Exit’ menambah, “Semoga dengan hadirnya musik video untuk lagu ini bisa menambah wawasan para penikmat musik, serta persepsi dan makna psychological insight yang merupakan sebuah hal ringan dan menyenangkan untuk dialami.” Ujarnya.

Lagu ‘No Exit’ ditulis dan diaransemen oleh Matter Halo dan terdapat dalam album NIGHTVISION. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1