Scroll to Top

Membuat Eksplorasi Yang Lebih Membangun, “Getah” Persembahkan Single Terbaru “Breaking Point”.

By admin / Published on Saturday, 27 Feb 2021 18:11 PM / No Comments / 146 views

BREAKING POINTCadaazz.com – GETAH dengan bangga mempersembahkan SINGLE BARU yaitu “BREAKING POINT“, Terlepas dari situasi pandemi saat ini, band rock Getah kini mengeluarkan single baru kembali, yaitu “Breaking Point”, single yang akan membawa anda ke “Breaking Point” anda, sambil menikmati lagu tersebut.

Dengan formasi saat ini, Phil Vezard (vocal), bersama dengan mantan drummer Bambino Franklin, Marcel Wetik (bass), dan pendiri Getah, Peter St. John & Alfa Putra (gitar).

Breaking Point adalah lagu tentang Patah Hati, Penderitaan, Kesehatan Mental di dalam Distopia, dunia pasca apokaliptik. Sesuatu yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Dalam single ini, Getah membuat Eksplorasi musik dengan piano, gitar akustik, dan ada Atmosfer Synth, yang membangun akhir lagu yang lebih kuat namun terdengar lebih menyiksa.

BREAKING POINT

Beberapa dalam lagu terdengar lebih intim, melankolis dan menyakitkan, sangat kontras dengan single Getah sebelumnya, “Coma” yang lebih jujur, percaya diri dan didorong oleh testosteron!

Single “BREAKING POINT”, Sekarang sudah tersedia di Apple Music, YouTube, Spotify, Deezer, JOOX, dan semua platform digital kesayangan kamu. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1