Scroll to Top

Hampir Setahun Tidak Mengeluarkan Single, “Kael” Rilis Lagu “Kita Satu Kata” Bareng Bemby Noor.

By admin / Published on Friday, 19 Feb 2021 15:32 PM / No Comments / 28 views

singleCadaazz.com – Mikael Ronodipuro atau yang lebih dikenal dengan KAEL, melakukan terobosan baru setelah kurang lebih hampir setahun tidak mengeluarkan single, di tahun 2021 ini KAEL berhasil mengajak BEMBY NOOR untuk menciptakan lagu bersama untuk single terbarunya, dan mereka beri judul “KITA SATU KATA”.

Lagu yang diciptakan saat workshop bareng ini memiliki warna yang berbeda, lebih riang, chill, dan sangat kekinian sekali, dan yang membuat semua itu terjadi adalah perpaduan dari sang Music Producer TENGKU SHAFICK, dibantu BEMBY NOOR dan materi Suara KAEL Sendiri, “menterjemahkan lagu mereka menjadi lebih mudah karena bemby juga ikut membantu dalam pengisian guitar akustik dan kael pun memiliki materi vokal dan tehnik yang bagus sehingga sangat mudah saat proses rekamannya” Jelas Shafick.

“dan aku memang menginginkan komposisi kael yang lebih riang, chill, cozy, dan easy listening, sehingga yang mendengarkan bisa fokus ke suara kael yang merdu ini, dan kak shafick berhasil menterjemahkan dengan sempurna seperti biasanya” Puji Bemby.

Untuk materi suara KAEL sendiri, BEMBY NOOR sang maestro pencipta lagu – lagu hits di Indonesia ini sampai terkagum-kagum karenanya, “yang menyenangkan saat membuat lagu dengan kael adalah setiap lirik yang dinyanyikan oleh kael menjadi sebuah alunan suara yang indah di telinga karena suaranya kael ini merdu sekali, ditambah Kael juga jago main guitarnya jadi semakin memudahkan saat workshop” Jelas Bemby.

single

Lagu “KITA SATU KATA” ini menceritakan tentang pertemuan dengan seseorang yang berhasil mencuri perhatiannya bahkan mencuri hatinya, “lagu ini menggambarkan tentang sebuah pertemuan, pertemuan yang menimbulkan rasa cinta, dan yang jatuh cinta ini terus memperjuangkannya hingga sang pujaannya satu kata dengan dirinya yaitu cinta, hingga mereka satu dalam satu kata cinta” Cerita Kael Tentang Lagunya.

Walaupun KAEL membutuhkan waktu yang panjang untuk menghasilkan karya terbarunya, tapi KAEL Sangat puas dengan hasilnya “kael tahun kemaren masih menyelesaikan skripsi dan juga banyak disi waktu untuk menemukan musik kael, worksop lagu dan perlahan kael mulai memahami jalan musik yang kael pilih” Jelas Kael.

“semoga yang senang dengan musik-musik kael akan suka dengan single terbaru kael karena sangat berbeda” harap kael, Selamat datang kembali ke industri musik Indonesia (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1