Scroll to Top

“Arlo Parks” Bagikan Single Terbaru “Hope”, Dari Album Debutnya “Collapsed In Sunbeams”.

By admin / Published on Sunday, 14 Feb 2021 17:21 PM / No Comments / 34 views

Arlo ParksCadaazz.com – Arlo Parks baru saja membagikan single terbaru dari album debutnya Collapsed In Sunbeams pada Jumat 29 Januari lalu. Single terbaru ‘Hope’ tidak hanya memukau pendengarnya, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya persahabatan dan kebaikan hati, meski sedang dilanda kesepian. Untuk video klip lagu ini, Arlo berkolaborasi dengan Molly Burdett (Black Dog, Hurt) dan sinematografer Robbie Ryan (Marriage Story, The Favourite, Fish Tank) menampilkan film pendek yang bercerita tentang makna sebuah persahabatan.

‘Hope’ tampil perdana di Annie Mac Hottest Record, bersamaan dengan Arlo yang mengumumkan variety show spesialnya, Tonight with Arlo Parks, tayang perdana di Twitch dan Amazon Music pada hari Jumat, 29 Januari 2021. Video ini juga disiarkan kembali di seluruh dunia melalui Prime Video pada tanggal 1 Februari lalu. Pertunjukkan selama satu jam ini menampilkan sentuhan klasik, dengan format TV tahun 60an dan 70an, tetapi tetap disesuaikan untuk penonton usia 20an. Acara yang turut mengundang Romy (The xx), Dave Okumu, dan Glass Animals ini merupakan penampilan perdana Arlo sekaligus interviews, pembacaan puisi, dan kolaborasi. Kesemuanya tampil dalam sebuah pletora yang menggugah untuk memperkenalkan para pendatang baru yang paling menakjubkan di era ini.

Arlo Parks juga melanjutkan acaranya di BBC 6 Music yang dimulai minggu lalu dan akan berlanjut hingga enam episode. Acara Artist In Residence di BBC 6 Music ini merupakan sebuah perjalanan menyelami musikalitas seorang musisi lewat serangkaian tema atau mood. Di tiap episode, Arlo akan memperkenalkan lagu yang mewakili momen-momen spesial dalam hidupnya. Seluruh episode dapat ditonton dalam satu bulan setelah tayang di BBC Sounds.

Arlo Parks

Hope merupakan lanjutan dari Caroline, Green Eyes, serta lagu hit-nya Hurt dan Black Dog yang keduanya masuk bersamaan ke BBC Radio 1 dan BBC 6 Music A-lists serta telah mengumpulkan jutaan streams di berbagai belahan dunia. Arlo juga baru saja meminjamkan vokalnya untuk single Glass AnimalsTangerine,” dan lagu terbaru Fraser T. SmithStrangers In The Night” – keduanya baru saja tampil bersama di Later With… Jools Holland.

Karir Arlo semakin menanjak di tahun 2021, ia juga tampil di kampanye Gucci yang disutradarai oleh Gus Van Sant bersama Billie Eillish, Harry Styles, Florence Welch dan banyak lainnya. Ia juga tampil untuk cover Clash Magazine, Evening Standard Magazine, Rollacoaster Magazine, NME, dan Dork Magazine sekaligus masuk ke jajaran Dazed 100 List tahun 2020 lalu. Arlo juga memenangkan BBC Introducing Artist Of The Year Award dan menjadi duta untuk yayasan kesehatan mental, CALM.

Lagu-lagunya juga berhasil mengumpulkan penggemar dari kalangan public figure seperti Billie Eilish, Florence Welch, Michelle Obama, Angel Olsen, Phoebe Bridgers, Wyclef Jean, dan banyak lagi. Ia juga tampil menakjubkan di COLORS dan NPR’s Tiny Desk series – serta menjadi satu dari hanya tiga orang musisi yang tampil di Glastonbury tahun ini. Tur UK Arlo yang baru saja diumumkan juga terjuan habis hanya dalam satu jam. Tanggal tambahan untuk penampilan di toko indie di penjuru negara juga kini ditambahkan. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1