Scroll to Top

Masa Pandemi Tidak Serta Merta Menyurutkan Niat “Jalan Tengah” Untuk Berkarya Dengan Mini Album “Animo”.

By admin / Published on Monday, 08 Feb 2021 14:37 PM / No Comments / 57 views

JALAN TENGAHCadaazz.com – JALAN TENGAH akan menjadi perjalanan kami yang sangat menyenangkan. Walau terbentuk dikala pandemi sedang menjajah bumi, namun kondisi ini tidak serta merta menyurutkan niat kami untuk berkarya.

Perjalanan ini bukanlah sebuah kompetisi, kami tidak perlu mengumbar keberhasilan masing-masing. Ini adalah Kami, dan kami adalah JALAN TENGAH.

JALAN TENGAH diisi oleh Om Bags dengan ciri khas vokal dan petikan bassnya, Made Rembo sang penakluk keheningan di sayatan gitarnya dan Mangde yang menjadi penjaga beat dengan tabuhan drumnya, serta dibantu oleh Gus Budi dengan raungan gitarnya yang membius dan melodius.

Kami berkarya dengan suka, cinta dan tentunya percik siraman hangatnya arak suci Ibu Pertiwi yang merestui terciptanya karya kami ini. Dan dengan bahagia kami persembahkan kepada kalian semua mini album perdana JALAN TENGAH yang bertajuk ANIMO.

JALAN TENGAH

Kini ANIMO siap mewarnai hari-hari kalian. Kalian bisa jadikan playlist dan didengarkan saat diperjalanan, bekerja, bersantai serta bersenda gurau dengan teman teman dan para sahabat diselingi nikmatnya arak suci atau kentalnya kopi yang terlahir dari perut Ibu Pertiwi

So Gaes….. mini album ANIMO sudah dapat di download dan didengarkan di platform digital : Spotify ,iTunes, Amazon music, Apple Music, Deezer Dll. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1