Scroll to Top

Kembali Dengan Karya Terbarunya “Bona” Awali tahun 2021, Dengan Single “Tunggu Aku”.

By admin / Published on Saturday, 30 Jan 2021 19:36 PM / No Comments / 164 views

2021Cadaazz.com – Diawal tahun 2021 AFE RECORDS terus memberikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik di Industri musik Indonesia, kali salah satu solois pria andalannya yaitu BONA, kembali hadir menghiasi khasanah musik dengan lagu karyanya sendiri yang berhudul “TUNGGU AKU”.

Dari judulnya banyak yang menyangka BONA akan mengeluarkan single lagu yang bertema galau kembali ataupun lagu yang bernuansa sendu, inilah kejutan yang diberikannya di single terbarunya ini BONA membawakan lagu yang lebih nge-beat dan ceria, “Bona minta ke bang shafick untuk Bona bisa membawakan lagu yang lebih nge-beat nggak menyangka lagu Bona sendiri yang dipilih oleh Bang Shafick” Jelas BONA.

Masih dibimbing oleh TENGKU SHAFICK selaku music producer yang mengarahkan penggarapan musik dari lagu “TUNGGU AKU” ini, selain itu dibantu oleh musisi – musisi yang berpengalaman salah satunya adalah drummer Band yang memiliki nama di Indonesia yaitu ROWMAN UNGU, “waktu denger musik yang digarap aku langsung menawarkan diri untuk menggarap drum-nya karena suka dengan lagunya yang mungkin cocok dengan ambience yang terdengar lebih nge-band” Ujar Rowman.

Lagu “TUNGGU AKU” bercerita tentang seseorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang gadis, mengaguminya walau belum bisa mendekatinya dia yakin suatu saat datang waktu untuk dia membuatnya bahagia dan membawanya ke pelaminan.

“Karena Bona minta lagu nge-beat dan salah satu lagunya ada yang cocok maka dipilih lagu ini untuk digarap dan siapkan untuk single Bona, Semoga fans-nya Bona pada suka” Ujar Shafick yang juga A & R di AFE RECORDS.

Kembali dengan karya terbarunya BONA Mencoba peruntungan di awal tahu 2021, semoga berhasil yah Bon! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1