Scroll to Top

Setelah Single Recycle-nya, Kini “Witrie” Kembali Rilis Single Berbahasa Inggris, “I Love You (From Far Away)”.

By admin / Published on Tuesday, 12 Jan 2021 00:25 AM / No Comments / 97 views

WitrieCadaazz.com – Setelah mengeluarkan single recycle ‘Lagu Rindu’ bersama Badai (Kerispatih), kini penyanyi dan penulis lagu Witrie kembali meluncurkan single terbaru berbahasa inggris pertamanya yang berjudul ‘I Love You (From Far Away).

Lagu sudah ditulis semenjak Witrie duduk dibangku SMA bersama 2 temannya, Randy Ramanta & Ditha Rizki ini baru terealisasi menjadi sebuah lagu yang utuh setelah Revo Marty ikut andil dalam pembuatan lagu, lirik dan aransemen vokal.

‘I Love You (From Far Away) berbeda dengan dua single sebelumnya yang ditulis Witrie, dimana single-single sebelumnya bernuansa sedih dan galau. Di lagu terbarunya Witrie mengangkat tema mengenai hubungan jarak jauh atau LDR yang dibalut dengan aransemen musik pop ballad, ditangan produser Adrian Kitut.

Lagu ini terasa lebih menarik untuk memanjakan telinga penikmat lagu oldschool ballad bernuansa 90an yang mengingatkan pada ramuan musik dan lirik ala David Foster & Diane Warren.

Proses rekaman lagu ini dilakukan via online bertepatan dengan pandemi global yang proses mixingnya dipegang oleh musisi Elang Defrianto dan mastering dilakukan oleh mastering engineer kenamaan pemenang Grammy Awards, Steve Fallone dari Mastering House terbaik dunia Sterling Sound New Jersey.

‘I Love You (From Far Away) sudah bisa di akses di semua platform digital mulai 31 desember 2020 bertepatan dengan ulang tahun Witrie. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1