Scroll to Top

“Sounding Dawn” Band Modern Alternative Rilis Single Perdananya “Loneliness”.

By admin / Published on Sunday, 10 Jan 2021 23:38 PM / No Comments / 18 views

Sounding DawnCadaazz.com – Sounding Dawn, sebuah grup band dari Tangerang Selatan dengan aliran musik Modern Alternative. Sounding Dawn banyak mendapatkan influence musiknya dari The 1975, Duran Duran, dan Twenty One Pilots.

Empat orang personilnya Rama Mozart (Vocal), Yehan Fariz Averous (Guitar), Muhammad Ghaza (Bass), dan Fadil Alfaridzy (Drum), mengawali kebersamaannya di band ini dari pertemanan yang sudah mereka jalani selama tiga taun terakhir. Kemunculan Sounding Dawn akan memberi angin segar di skena musik Tangerang Selatan yang akhir-akhir ini sedang jadi perhatian.

Single pertama Sounding Dawn berjudul “Loneliness“, lagu ini terinspirasi dari keadaan kala pandemi sekarang. Mendengarkan lagu ini membuat kita berpikir, apakah kesendirian ini akhirnya akan menjadi kebiasaan baru atau membentuk comfort zone dengan caranya sendiri.

“Semoga orang-orang bisa menemukan caranya masing- masing untuk menghadapi dan menikmati kesendirian. Orang-orang yang merasakan ‘kesendirian’ diharapkan bisa menyadari bahwa mungkin sendiri tidak seburuk itu” ungkap Rama Mozart sang vokalis menceritakan harapan dari lagu ini.

Sounding Dawn

“Loneliness” ditulis oleh Fadil Alfaridzy dan Yehan Fariz Averous, dan diproduseri oleh Indra Massad, drummer dari band Mocca. Sounding Dawn bersama Indra Massad sama- sama menjajaki langkah debutnya.

Lagu ini merupakan pertama kalinya Indra Massad menjadi produser. Sounding Dawn pun pertama kalinya menancapkan karirnya di industri musik Indonesia.

Sounding Dawn merilis “Loneliness” tanggal 8 Januari 2021, single ini bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Bersiaplah menyambut fajar baru dengan kebiasaan baru ala Sounding Dawn. “The bright isn’t always happy, the dark isn’t always gloomy”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1