Scroll to Top

“Cattleya”, Penyiar Radio Yang Mencoba Peruntungan di Dunia Musik Dengan Debut Singlenya “Drink Or Two”.

By admin / Published on Sunday, 03 Jan 2021 00:45 AM / No Comments / 330 views

DRINK OR TWOCadaazz.com – “DRINK OR TWO” adalah singel debut bernuansa dreamy-pop dari musisi pendatang baru, Cattleya. Mengawali karir sebagai penyiar radio di salah satu radio di Jakarta, beralih profesi sebagai konseptor di wadah sosial, Menjadi Manusia, kini Cattleya mencoba peruntungan di industri musik sebagai solois.

Bertemu dan berteman dengan musisi pada saat menjadi penyiar radio membuat mimpi Cattleya yang telah lama dikubur, kembali hadir. Mungkin hikmah pandemi membuat Cattleya yakin akan apa yang telah menjadi impiannya sejak dulu, dan mengabaikan rasa takut yang telah lama hadir, tertanam dan berbunga di kehidupan Cattleya.

Menurut Cattleya, “DRINK OR TWO” bercerita tentang hubungan berpacaran antar manusia, tentang konflik yang silih berganti, dan bagaimana kita sebagai sepasang kekasih dapat menyelesaikannya tanpa memendam, dan menyangkal. Let’s sit and talk over a drink or two membahas permasalahan dan perasaan masing-masing yang telah lama dipendam, mengakui kesalahan yang telah dilakukan, memaafkan keasalahan, dan melanjutkan proses berpasangan.

Bukan melupakan, tetapi memilih untuk menerima kesalahan masing-masing dan menjalin kisah kasih yang lebih kuat lagi. Stop obsessing over the Idea of a perfect love. Hubungan percintaan yang sebenarnya tidak seindah yang kita lihat di drama korea, betul? tambah Cattleya.

DRINK OR TWO

“DRINK OR TWO” diharap dapat tempat di telinga teman teman media & pendengar musik Indonesia. Singel ini sudah dapat didengar di segala layanan musik streaming mulai tanggal 11 Desember 2020, perjalanan Cattleya baru dimulai, nantikan hal yang menyenangkan dari Cattleya di tahun 2021. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1