Scroll to Top

Duo “Donne Maula & Sheila Dara” Memenuhi Janjinya Untuk Penikmat Karya Mereka.

By admin / Published on Friday, 01 Jan 2021 22:47 PM / No Comments / 317 views

Donne Maula & Sheila DaraCadaazz.com – Dimulai dari janji Duo Donne Maula & Sheila Dara kepada para penikmat karya mereka, setelah kolaborasi perdana mereka yang berjudul “Tak Terima” mencapai satu juta pendengar, Mereka segera merilis karya terbaru.

Single kedua mereka sebagai duo, yang diberi judul “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”. Sebuah lagu bertema cinta yang ditulis oleh Donne Maula dan dibantu oleh Yura Yunita, dan juga dibantu oleh Dolly Harahap pada aransemen gitar yang indah. Single ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik sejak tanggal 10 September 2020.

Terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang terjebak dalam pusaran permasalahan “Siapa yang benar dan siapa yang salah?”, lagu ini menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai namun saling menyakiti. Cerita tentang hati, cinta dan pasangan yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

“Teruntuk Jiwa yang Kupuja layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah.. berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya.” – Donne Maula & Sheila Dara.

Donne Maula & Sheila Dara

Proses produksi yang dilakukan ditengah masa pandemi, menjadi pengalaman tersendiri bagi Donne & Sheila dimana berbagai penyesuaian dilakukan untuk tetap melahirkan karya yang baik dan bisa tersampaikan kepada penikmatnya. Dari mulai proses kreatif hingga rekaman, semua dilakukan dari rumah.

“Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” diharap menjadi karya yang menancapkan keberadaan Donne Maula & Sheila Dara sebagai proyek kolaborasi musik antara pria dan wanita yang mewakili perasaan para pendengar, melanjutkan single terdahulunya. Semoga karya-karya Donne Maula & Sheila Dara selalu mendapat dukungan dari media dan khalayak. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1