Scroll to Top

Libatkan Orang Terdekat, “Mocca” Ajak “Rekti Yuwono” Dalam Video Musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel”.

By admin / Published on Tuesday, 22 Dec 2020 17:58 PM / No Comments / 140 views

There’s A Light At The End Of The TunnelCadaazz.com – Single “There’s A Light At The End Of The Tunnel” yang dirilis tanggal 9 Oktober 2020 lalu. Di lagu ini Mocca mengajak Rekti Yoewono, vokalis dari The SIGIT dan juga bassist dari Mooner untuk berkolaborasi.

Hampir di setiap Mocca akan membuat sesuatu atau album, pasti melibatkan orang-orang dari lingkungan terdekat. Dan kali ini Rekti Yoewono yang diajak berkolaborasi, karena lagu ini cocok untuk untuk dinyanyikan bersama, selain Mocca dan Rekti sudah saling kenal sejak dulu.

Selain menyanyi di lagu, Rekti juga turut andil sebagai co-producer. Banyak proses yang keluar dari kebiasaan Mocca ketika membuat ini Arina Ephipania pun ditantang bermain gitar saat tampil dalam format live. Semuanya menjadi sesuatu yang segar untuk menambah katalog musik Mocca

Video musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel” sempat tayang untuk beberapa waktu pada bulan Oktober 2020 di situs web Pophariini. Video musik garapan Studio Kreatif Toma & Kako, disutradarai oleh Dian Tamara.

Video musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel” hadir dengan sentuhan yang sangat pop dan ceria, dengan sentuhan yang unik video klip ini mempunyai cerita di balik keceriaannya, “Kefanaan dari yang maya menjauhkan kita dari kekuatan diri yang sesungguhnya, mungkin itu yang kurasakan saat membayangkan bagaimana video klip ini mau divisualkan, di tengah riuh kepala yang gak berhenti mikirin dari isu sosial politik sampai psikologi banyak orang di luar sana, di tengah kondisi seperti ini.” Kata Tamara.

There’s A Light At The End Of The Tunnel

Video ini mempunyai banyak kejutan, di kala PSBB kita tidak bisa berkegiatan atau bahkan melakukan shooting. Keterbatasan membawa Tamara kedalam penelusuran ide-ide minimalis yang dapat membumbui visual, dengan mengkolaborasikan illustrasi serta animasi dengan video untuk membangun dunia yang ingin dibentuk dalam video klip ini, yang diperankan langsung oleh Mocca dan Rekti Yoewono dalam balutan nuansa vintage.

Sayangnya, video musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel” hanya tayang dalam waktu yang terbatas pada bulan Oktober 2020. Di penghujung tahun 2020 ini, keseruan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (Gitaris), Indra Massad (drummer), Toma Pratama (Bassst), dan Rekti Yeowono dapat kembali disaksikan pada mulai 18 Desember 2020 video musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel” di kanal Youtube Mocca. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1