Scroll to Top

“Arlo Parks” Luncurkan Single Terbaru “Caroline’ Dari Debut Album “Collapsed In Sunbeams” Yang Akan Dirilis Tahun Depan.

By admin / Published on Saturday, 12 Dec 2020 18:45 PM / No Comments / 52 views

Caroline Cadaazz.com – Arlo Parks meluncurkan single terbaru ‘Caroline’, sebuah persembahan indah dari album yang ditunggu banyak penggemarnya ‘Collapsed In Sunbeams‘ – akan dirilis pada 29 January 2021 via Transgressive Records. Tampil perdana di Annie Mac’s ‘Hottest Record’, ‘Caroline’ sekali lagi menampilkan vokal Arlo Park yang penuh pesona – sebuah lagu alternatif yang dipadukan dengan vokal khasnya, diiringi petikan gitar dan chorus euforik yang menghanyutkan.

Tentang lagu ini, Arlo berkomentar. “Caroline adalah sebuah latihan bagi seseorang untuk mengamati dan meresapi situasi yang dihadapi tanpa konteks. Sebuah eksplorasi tentang bagaimana sebuah gairah yang awalnya sehat dapat hancur dalam hitungan detik.”

‘Caroline’ melanjutkan ‘Green Eyes’ dan single suksesnya ‘Hurt‘ dan ‘Black Dog’, yang keduanya masuk bersamaan di A-list milik BBC Radio 1 dan BBC 6 Music, serta telah mengumpulkan jutaan stream di seluruh dunia. Arlo juga baru-baru ini meminjamkan vokalnya untuk single Glass Animals yang berjudul ‘Tangerine‘, serta lagu terbaru dari Fraser T. SmithStrangers In The Night‘ – keduanya juga tampil bersama di Later With… Jools Holland.

Popularitas Arlo di tahun 2020 semakin menanjak, setelah ia tergabung di campaign milik Gus Van Sant untuk Gucci, bersama dengan Billie Eilish, Harry Styles, Florence Welch, dan lainnya. Arlo juga menjadi cover untuk majalah Evening Standard Magazine, Rollacoaster Magazine, NME dan Dork Magazine, serta masuk dalam Dazed 100 List 2020. Arlo juga baru saja mendapat penghargaan BBC Introducing Artist Of The Year Award.

Caroline

Arlo juga menjadi duta untuk yayasan kesehatan mental Inggris, CALM. Lagu-lagunya juga berhasil mengumpulkan penggemar dari kalangan public figure seperti Billie Eilish, Florence Welch, Michelle Obama, Angel Olsen, Phoebe Bridgers, Wyclef Jean, dan banyak lagi. Ia juga tampil menakjubkan di COLORS dan NPR’s Tiny Desk series – serta menjadi satu dari hanya tiga orang musisi yang tampil di Glastonbury tahun ini. Tur UK Arlo yang baru saja diumumkan juga terjuan habis hanya dalam satu jam. Tanggal tambahan untuk penampilan di toko indie di penjuru negara juga kini ditambahkan. Tiket sudah mulai dijual sejak 26 November lalu.

Tentang LP debutnya, Arlo berkomentar, “Albumku adalah serangkaian potret syahdu dan intim yang menceritakan saat dimana aku beranjak dewasa dan orang-orang yang membentukku. Album ini layaknya dongeng dan nostalgia – aku ingin membuatnya terdengar universal tapi juga sangat spesifik.” ‘Collapsed In Sunbeams’ akan dirilis pada 29 January 2021 via Transgressive Records. Untuk melakukan pre-order album yang dirilis sebagai vinyl edisi terbatas, CD, dan kaset. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1