Scroll to Top

“Eastern Gangster” Rilis Single “Sakit Hati” Kolaborasi Dengan “Mahijadedi” Dan GNTZ.

By admin / Published on Sunday, 06 Dec 2020 00:15 AM / No Comments / 288 views

Eastern Gangster

Cadaazz.com – Kabar baik dari Eastern Gangster band dengan dua personil Garry Mailangkay dan Alvian Vinuria yang berasal dari Yogyakarta dan di bentuk pada 6 februari 2017, yang awalnya adalah project instrumental dari Garry sebelum akhirnya mengajak alvian dan membentuk Eastern Gangster.

Dan single pertama Eastern Gangster di keluarkan pada bulan Juli 2018 berjudul “Serigala Belantara” dan sudah di rilis video clipnya di youtube dan digital store. Setelah itu pada tahun 2019 bulan Oktober kembali merilis single  yang bekerjasama dengan Kustomfest berjudul “Warna Perbedaan”. dan single ketiga kembali di rilis pada Mei 2019 berjudul “Marah Marah’.

Di tengah pandemi Eastern Gangster mengajak kolaborasi Mahijadedi dan GNTZ mengeluarkan single “Sakit Hati” dan video clip ini di buat dengan konsep one take dan di garap oleh Bagus Tikus. Single ini menceritakan tentang sakit hati seseorang yang selalu buntu dalam kisah percintaan.

Eastern Gangster

“Iya lagu ini tentang sakit hati seseorang yang buntu dalam percintaan, jadi lagu ini sebenarnya pernah saya alami sendiri dan juga banyak dari beberapa teman yang sama seperti yang saya alami, jadilah lagu ini di harapkan jadi semangat untuk teman – teman”. Ucap Garry saat di interview.

“Sebenarnya rap bisa masuk di segala macam genre untuk bisa kolaborasi, menurutku genre yang berbeda dari segi nyanyi, jadi menjadikan lagu itu lebih bervariasi, yang pertama prinsip Mahijadedi memang lagi program untuk berkolaborasi dengan beberapa band, dan saat garry mengajak langsung mengiyakan. Harapannya Mahijadedi mendapat petualangan musik yang baru”. Tambah Ahonk

Untuk single “sakit hati” di rilis tanggal 21 November 2020 di kanal YouTube dan untuk digital menyusul 2 minggu setelahnya.

Meski bagaimanapun kita tetap berkarya, dan cari cara gimana caranya memperkenalkan ke banyak orang, di tengah pandemi kesempatakn utk saling membantu untuk kolaborasi meski dengan teman baru sekalipun, tidak ada salahnya untuk saling support untak prodk atau karya, apalagi sesama musisi kapan lagi untuk bisa bergerak bersama, untuk lebih membenahi dan menyesuaikan lagi dengan kondisi sekarang. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1