Scroll to Top

“Boundaries”, Karya Kolaboratif Ini Disajikan “Letter El” Dan “Ibev”.

By admin / Published on Wednesday, 25 Nov 2020 17:07 PM / No Comments / 98 views

BoundariesCadaazz.com – El, pemuda asal kota Bandung yang bertemu dengan Ibev, dikenal sebagai vokalis dari band MRNMRS asal Lampung, bertemu dalam pautan ide “Boundaries”, Karya Kolaboratif Ini Disajikan “Letter El” Dan “Ibev” ditengah lesunya semangat berkarya yang disebabkan lockdown.

Dimulai dengan berbagi keresahan pribadi dan isu-isu yang menggelisahkan menuntun keduanya pada perangkat music melukiskan sebuah cerita lewat nada manis nan sederhana dengan balutan nuansa biru dan abu-abu.

Paduan dua karakter, dua kota dan dua cerita lintas perbatasan terbungkus menjadi padu dalam racikan sederhana mereka, “Boundaries”. Resmi rilis di berbagai macam platform music digital pada tanggal 20 November 2020, lagu ini berisikan pesan penyemangat dari energi yang surut untuk salah satu rekan Ibev yang mengalami kegundahan dan dalam perjalanan olah mental menuju sebuah fase hidup yang baru.

Ditujukan sebagai pesan pun merupakan hadiah pernikahan untuk sang rekan, nada piano sederhana, paduan suara El yang hangat berpadu sempurna dengan suara Ibev yang penuh dengan vibrasi khas, formulasi tersebut dibubuhi pula dengan sentuhan hangat dan syahdu, iringan komposisi string kuartet Gusti Irwan Wibowo. Lagu ini seolah cerminan dari manifestasi keduanya untuk melakukan suatu hal baru diluar gari batas kenyamanan yang mereka kenali, baik dalam bentuk genre, komposisi, format, jarak, situasi dan dinamika kerja.

Boundaries

Karya kolaboratif ini disajikan dengan maksud untuk memberikan energi baik, rasa tenang, kehangatan pertemanan, mengiringi teman-teman yang sedang berada diantara fase kebingungan, gundah, gelisah. Bekerjasama jarak jauh (Lampung – Bandung), tidak menyurutan niat dan semangat Letter El, Ibev dalam membangun project ringan ini. Memiliki tempat tersendiri di hati mereka, El dan Ibev, akan terus berlanjut membuat sesuatu yang indah di sela-sela project music mereka masing – masing, berbagi kehangatan untuk semua teman-teman yang baik. Selamat menikmati “Boundaries”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1