Scroll to Top

Sempat Tertunda Lama, Band Punk Rock “The King’s Cradle” Akhirnya Luncurkan Album Bertajuk “Homeless”.

By admin / Published on Thursday, 19 Nov 2020 23:38 PM / No Comments / 52 views


The King's Cradle
Cadaazz.com – The King’s Cradle, akrab dipanggil TKC terbentuk pada tanggal 1 September 2017 di Jakarta Selatan. Berawal dari Bob berencana membuat band trio yg mengusung genre punkrock, lalu ia mengajak Ncis untuk mengisi posisi bass dan Ogay sebagai drummer.

Pada dasarnya hobi kami bertiga adalah bermain musik dan juga untuk menghilangkan kebosanan rutinitas sebagai pekerja. Kami sepakat membentuk sebuah band yg kami beri nama ‘The King’s Cradle’.

Arti dari nama The King’s Cradle sendiri diambil dari kata Cradle yg berarti masa dimana kita ditimang-timang dan tidur diatas ayunan yg empuk layaknya seorang raja (The King). Jadi, kesimpulannya kami merindukan masa kecil.

Tak lama kemudian Ogay memutuskan untuk fokus terhadap keluarga dan pekerjaannya. Lalu posisi drum digantikan oleh Ncex. Setelah beberapa kali jamming di studio dan manggung, ncex memilih untuk fokus untuk pekerjaannya juga.

Kami sempat vakum beberapa bulan karena kekosongan pada drummer dan diawal 2019 posisi drum diisi oleh Tegar hingga saat ini. Di formasi saat ini pula kami berhasil menyelesaikan album pertama kami yg di beri judul ‘Homeless‘. Yg bisa kalian dengarkan di youtube dan digital platform.

The King's Cradle

Terima kasih kepada Allah SWT akhirnya kami berhasil menyelesaikan album pertama kami yg di beri judul ‘Homeless’. Terima kasih juga kepada keluarga, saudara, teman yg sudah membantu dalam proses penyelesaian album ini.

Terima kasih juga kepada bang Nabil dari Playrecord jakarta yg juga sudah membantu kami mengerjakan lagu-lagu kami, kepada Tama dari band Shine yg juga sudah membantu kami mengerjakan official music video kami. Pada hari ini 12 September 2020 album kami resmi di rilis di label kami Musicoloid.

Album ini berisi 10 lagu dan 1 Intro yaitu: Homeless, A Broken Dream, Imprisoned, Waiting, Kids, Introvert, Persahabatan dan Waktu, Radio Tua, Luka Penghormatan, Black Promise. Dimana konsep album kami, ‘ada beberapa lagu’ memiliki konsep cerita yg berkesinambungan dari 1 lagu ke lagu berikutnya dan terdapat satu lagu yg sudah kami buat official music video yaitu Persahabatan dan Waktu. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1