Scroll to Top

“Vidi Aldiano” Mengajak Musisi Pemenang Grammy Awards “PJ Morton” Dengan Mashed Up Lagu “I Can’t Wait x Tak Bisa Bersama”.

By admin / Published on Monday, 16 Nov 2020 13:07 PM / No Comments / 53 views

musisi pemenang GrammyCadaazz.com – Setelah merilis single kolaborasi bersama Prilly Latuconsina bulan September 2020 lalu, kini Vidi Aldiano tak segan mengajak seorang musisi pemenang Grammy Awards, penulis lagu, penyanyi sekaligus produser musik, PJ Morton  yang juga dikenal sebagai keyboardist band ternama Maroon 5. untuk berkolaborasi dengan membuat mashed up lagu “I Can’t Wait x Tak Bisa Bersama”.

Berawal dari unggahan kekaguman Vidi terhadap sosok PJ Morton  di sosial media, Vidi akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memulai percakapan di dengan PJ Morton melalui inisiasi label/distributor asal Amerika Serikat, EMPIRE. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah kolaborasi yang jarang dilakukan musisi pada umumnya, yaitu dengan menggabungkan dua lagu yang sudah pernah dirilis oleh masing-masing artis, I Can’t Wait dan Tak Bisa Bersama.

Lagu yang dirilis tanggal 13 November 2020 ini direkam secara terpisah, yaitu di Jakarta dan Lousiana, Amerika serikat. Uniknya Vidi berhasil membuat PJ menyanyikan lagu “Tak Bisa Bersama” dengan bahasa Indonesia, begitupun sebaliknya Vidi yang juga menyanyikan lagu “I Can’t Wait” milik PJ Morton.

musisi pemenang Grammy

“Honestly, I have a hard time with bahasa, but after hearing the way you sing, I’m sure this song is about a couple who can’t be together” ucap PJ. Vidi sangat terkesan dengan upaya PJ menyanyikan lagu “Tak Bisa Bersama” dengan bahasa Indonesia.

Vidi mengatakan “nada dan lirik di lagu ini cukup tricky menurut gue, dan gue beneran kaget ketika PJ berhasil nyanyiin bahkan dalam percobaan pertama”.

Vidi berharap project kolaborasi ini bukan yang terakhir, dan mashed up ini bisa diterima banyak orang di Indonesia maupun di mancanegara. Music Video tayang di Youtube Channel Vidi Aldiano. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1