Scroll to Top

“Arashel” Band Kota Purwakarta Rilis Single Perdana “Bukan Sekarang”.

By admin / Published on Wednesday, 11 Nov 2020 00:30 AM / No Comments / 534 views

Purwakarta

Cadaazz.com – ARASHEL adalah band asal purwakarta, dibentuk beberapa tahun yang lalu. Dengan beranggotakan Han sebagai vocalist, Harlan sebagai lead gitar, Eri di rythm, Icang sebagai keyboardist, Ogay di bass, dan Denda sebagai drummer. Nama Arashel sendiri diambil dari bahasa ibrani yang mempunyai arti “kuat dan terlindungi”. senafas dengan artinya tersebut, para personil berharap band Arashel ini bisa kuat dan akan selalu terlindungi.

Single “Bukan Sekarang” bercerita tentang penantian panjang seseorang terhadap cinta sejatinya.. Penantian panjang terhadap seseorang yg lama ditunggu-tunggu.. Tidak tau dia siapa, tidak tau dia ada dimana.. Tapi dalam hati selalu menanti-nanti perjumpaan dengan seseorang itu. Single “Bukan Sekarang” ini akan sangat relate sekali dengan seorang “jomblo” atau “single” yang sedang menunggu kekasih hatinya. Lebih tepatnya lagu penantian terhadap jodoh atau cinta sejati.

Tapi lagu ini juga bisa dibuat universal, tergantung dr sudut pandang si pendengar.. Bisa penantian terhadap kekasih nya yg jauh atau LDR, dan lain-lain.. Intinya lagu bukan sekarang ini lagu tentang penantian.

Single “Bukan Sekarang” yang Diproduksi oleh JD Records ini akan dirilis pada tanggal 12 November 2020 dan dapat segera dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1