Scroll to Top

“Andi Rianto” dan “Bona Pascal” Hasilkan “Semua Karena Kamu” Yang Syahdu Nan Megah.

By admin / Published on Saturday, 07 Nov 2020 19:12 PM / No Comments / 63 views

musisi muda

Cadaazz.com – Setelah Raisa, Andi Rianto kembali berkolaborasi dengan musisi muda berbakat dalam sebuah karya yang epik.

Dalam Kolaborasi kali ini, Andi Rianto mengaet penyanyi muda berbakat Bona Pascal dalam sebuah karya bertajuk “Semua Karena Kamu“.

Menurut Andi Rianto Ia sangat senang bisa bersinergi dengan Bona Pascal yang menurutnya adalah penyanyi muda berbakat.

“Bona Pascal merupakan penyanyi berbakat. Dia musisi muda yang punya semangat untuk bermusik,” kata Andi Rianto dalam peluncuran singel Kolaborasi bersama Bona secara Virtual, Jumat (6/11/20).

“Saya tahu Bona Pascal  bermula dari aktivitas di media sosial. Saya melihat kualitas Bona Pascal ketika mengikuti challenge lagu Tak Berhenti di Instagram.”tambah Andi Rianto.

Sedangkan Bona Pascal mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan komposer kenamaan Andi Rianto yang merupakan salah satu musisi yang ia kagumi semua karya – karyanya.

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia. Lagu ‘Semua Karena Kamu’ ini berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Penuh makna dalam lirik dan tentu dengan balutan musik karya mas Andi yang luar biasa.”ungkap Bona Pascal.

“Saya rasa semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini”, jelas Bona yang biasa dikenal sebagai penyanyi beraliran  jazz.”tambahnya.

Lagu Semua Karena Kamu merupakan ciptaan Bona Pascal, yang kemudian diaransemen oleh Andi Rianto ini dibuat dengan nuansa pop yang megah dan epik.

“Semua Karena Kamu” adalah ucapan syukur dan terima kasih kepada sosok-sosok yang selalu membantunya.

Karya Bona Pascal dan Andi Rianto berjudul “Semua Karena Kamu” ini siap dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi per tanggal 6 November 2020. Tidak hanya itu tetapi  hari ini juga menjadi hari ditayangkannya secara perdana Music Video” Semua Karena Kamu” dan juga pemutaran secara serentak di lebih dari 100 radio di Indonesia.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1