Scroll to Top

Saling Sapa Di Sosial Media, “Yovie Widianto” Ungkap Project Bersama “Aminda”.

By admin / Published on Thursday, 05 Nov 2020 22:10 PM / No Comments / 113 views

Cadaazz.com – Musik dan event masuk kategori industri yang paling terdampak pandemi Covid19. Namun disaat banyak musisi vakum sementara serta panggung musik belum dapat terselenggara, Yovie Widianto termasuk musisi yang masih sangat aktif. Alih-alih rehat, Yovie justru mengisi waktu dengan makin produktif menciptakan lagu hingga sibuk rekaman.

Setelah beberapa waktu lalu kembali mencetak hits melalui lagu “Terlanjur Mencinta” yang dibawakan dengan 3 versi berbeda oleh Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya, kini Yovie sedang mempersiapkan lagu untuk kolaborasi terbarunya bersama seorang gadis.

Terpantau di media sosial akhir pekan kemarin, Yovie Widianto melalui akun instagramnya @ywpiano memposting foto bersama putranya Arsy dan seorang gadis dengan nama akun @amindanac via instastory, terlihat mereka bertiga sedang berpose di depan piano.

Tak lama setelahnya, giliran akun @amindanac yang memposting foto bersama Yovie Widianto di feed instagram. Pada foto tersebut keduanya terlihat seperti melakukan workshop atau menulis lagu bersama, Yovie pada piano sedang mencatat menggunakan smartphone, lalu gadis yang belakangan diketahui bernama Aminda berada tepat disampingnya, juga sedang mencatat sesuatu pada bukunya. Caption postingan tersebut bertuliskan, “Momen ter-degdeg-an dalam hidup aku, pertama kali workshop bareng Mas @ywpiano.” Mention ini pun lantas ditanggapi oleh Yovie Widianto dengan sebuah komen melalui akunnya, “Ternyata… Suaranya bagus dan berkarakter, keren Minda.”

Saat dihubungi via telepon untuk dikonfirmasi mengenai kemungkinan akan merilis single baru bersama Aminda dalam waktu dekat, Yovie masih belum memberikan jawaban yang pasti. Selain mengatakan bahwa Aminda adalah seorang storyteller bersuara merdu, ia hanya mengakui bahwa mereka sedang terlibat sebuah project bersama, tanpa ada penjelasan selanjutnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1