Scroll to Top

“Boy In Space” Kolaborasi dengan “NOTD” untuk Single Terbaru “Therapy”.

By admin / Published on Tuesday, 03 Nov 2020 19:08 PM / No Comments / 67 views

Boy In SpaceCadaazz.com – Boy In Space (Robin Lundbäck) menutup 2020 dengan single terbaru, ‘Therapy’, yang ia garap bersama dengan grup asal Swedia NOTD dan memberikan nostalgia lo-fi 90an.

Lewat lagu ‘Therapy’, Robin menunjukkan kelihaiannya dalam menulis lirik yang tulus dan apa adanya seiring dengan liriknya “maybe I’m in need of therapy…” — sesuatu yang relate dengan kondisi kita saat ini.

“Aku baru saja mengalami banyak hal buruk, jadi aku mau menulis lagu dari sudut pandangku. Aku berharap banyak orang dapat berempati dengan lagu ini, ‘Therapy’ tidak lagi dianggap sebagai stigma, dan banyak orang yang tidak takut lagi untuk meminta bantuan,” ujar Boy In Space.

“Boy in Space adalah teman baik kami, dan kami senang sekali bisa membagikan kolaborasi ini kepada fans kami,” ungkap NOTD. “Menggarap lagu ini dari awal hingga akhir bersama Robin merupakan pengalaman yang spesial untuk kami. Karena itu, kami bersemangat sekali ketika akhirnya lagu ini bisa kami rilis.”

Boy In Space

Penyanyi, produser, dan multi-instrumentalist asal Swedia ini merekam imajinasi yang liar, mengundang para pendengar untuk masuk ke dunianya yang bebas dan indah, tidak terkungkung realitas meskipun terinspirasi darinya. Ia adalah salah satu musisi dengan biggest breakout, mengumpulkan 70+ juta stream di Spotify hanya dengan beberapa single yang ia rilis sejak ia menjadi independen. Lirik lagunya yang berkisah tentang pengkhianatan dan cinta masa muda yang berapi-api ini berhasil memikat banyak pendengar.

Masukilah dunia Boy In Space dengan mendengarkan lagu-lagunya dan nantikan karya-karya berikutnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1