Scroll to Top

“Analog Modular” Sampaikan Rasa Bosan Lewat Single Pertama Mereka Yang Bertajuk “3 Hari Lupakan Dunia”.

By admin / Published on Sunday, 25 Oct 2020 21:50 PM / No Comments / 81 views

Analog ModularCadaazz.com – Pernahkah teman – teman merasakan rasa bosan akan rutinitas keseharian? Yang dari waktu ke waktu, dari hari ke hari menjalani nya dengan ritme yang sama? Terkadang kita harus mengikuti ‘sesuatu’ yang sebenernya tidak kita sukai..

Hal itulah yang mungkin ingin Analog Modular coba sampaikan lewat single pertama mereka yang bertajuk 3 HARI LUPAKAN DUNIA yang menceritakan sebuah rasa bosan dalam keseharian yang pastinya hampir di alami oleh semua orang di hidup ini. single dengan beat yang cukup menghentak seperti mengusir rasa suntuk yang terasa segera hilang dan dengan balutan nuansa pop electronik yang kental seakan membawa kita dalam perjalanan menuju tempat impian, juga nada nada ceria dan lirik yang cukup lugas membuat lagu ini terdengar sangat catchy.

Analog modular adalah band asal kota kembang Bandung yang beranggotakan : Non Marisya ( vokal ) yang merupakan adik kandung dari Mario vokalis KAHITNAKoseng ( Synthesizer, drumloop ) yang pernah merilis SID, the Sigit dan band indie lainnya lewat label nya Spils record serta pernah menjadi drummer band Closeminded dan Boding 13 ( Synthesizer, keyboard, guitar / voice ) vokalis dari band Posttherapy  yang sempat merilis album bersama Sony music Indonesia serta Shifter yang merilis 2 buah album bersama BMG Indonesia.

Analog Modular

Single 3 hari lupakan dunia sendiri akan segera hadir di semua platform digital di negeri ini serta Videoklip nya yang akan segera tayang di bulan depan.

Akhir kata semoga 3 hari lupakan dunia bisa menjadi pilihan lain bagi penikmat musik tanah air untuk mengusir segala kebosanan yang ada dalam hari kalian, dan silahkan kuntit mereka di Instagram nya @Analogmodular_ untuk update segala sesuatu tentang mereka. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1