Scroll to Top

Setahun Rilis Single Pertamanya Di YouTube, “Yudhistira” Rekam Ulang Lagu “Kado Sederhana”.

By admin / Published on Tuesday, 20 Oct 2020 18:04 PM / No Comments / 61 views

Cadaazz.com – Setelah lebih dari  1 tahun Yudhistira mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ‘Silam’ pada tahun 2019 di akun YouTube-nya, kini pada tahun 2020 Yudhistira melakukan rekam ulang singlenya yang sudah pernah ada di YouTube juga yang berjudul “Kado Sederhana” yang sebelumnya berjudul ‘Ucapan Sederhana’.

Lagu ‘Kado Sederhana’ ini berawal dari kisahnya yang pada waktu itu ingin merayakan ulang tahun kekasihnya tapi belum bisa  memberikan sesuatu yang lebih untuk dijadikan hadiah di harı ulangtahun kekasihnya itu.

Dan pada akhirnya lahirlah lagu bertemakan cinta yang lirik dan musiknya dibuat sedemikian rupa yang diharapkan relate/mewakili dengan keadaan yang mungkin dialami oleh banyak orang ketika seseorang galau akan memberikan hadiah apa untuk ulangtahun atau perayaan bersama kekasihnya.

‘Kado Sederhana’ ini kemudian direkam ulang dan diproduseri oleh Yudhistira sendiri di Royale Studio Jakarta dan kini (18/10/2020) sudah release di beberapa digital platform musik yaitu Spotify, iTunes, Deezer, dan Joox. Harapannya, semoga single ‘Kado Sederhana’ bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1