Scroll to Top

“Absolomb” Kembali Muncul Dengan Single Terbaru Yang Bertajuk “Won’t last forever”.

By admin / Published on Tuesday, 13 Oct 2020 04:25 AM / No Comments / 77 views

Cadaazz.com – ABSOLOMB, band asal Jakarta ini kembali meluncurkan karya terbaru dari mereka. Setelah April kemarin mereka merilis single berjudul “IRONI”, kini mereka kembali muncul dengan single terbaru yang bertajuk “Won’t last forever”.

“Won’t last forever” Menceritakan tentang suatu hubungan yang diperkirakan akan berakhir singkat dikarenakan kecewa terhadap perkataan atau ucapan pasangannya. “Intinya sih mulutmu harimaumu” ujar vano sang Vokalis dan penulis lirik. Dalam suatu hubungan tentu komunikasi menjadi hal yang paling krusial, hal yang harus tetap dijaga baik.

Lagu ini berawal dari ide genjrengan nada-nada gitar yang sederhana yang muncul dari Abie dan lirik yang ditulis oleh Vano, kemudian dibawa ke studio buat workshop bareng semua member Absolomb. Singkatnya cerita jadilah lagu dengan judul “Won’t Last Forever” ini.

“Ya terkadang ide itu bisa dari mana aja. Kaya di lagu “Won’t last forever” ini, memang terdengar sedikit membingungkan dan sedikit ngga nyambung sama ide awalnya.  Ya tapi itu lah real factnya”. Ujar Abie.

Won’t Last Forever

Untuk proses produksi, Absolomb mengerjakannya sendiri secara home recording. “Untuk instrumen kita kerjakan dengan kit kita masing-masing, tapi khusus buat vokal tetap kita kerjain di studio. Soalnya untuk vocal kan butuh treatment khusus, terutama dari segi ruangan. Untuk vocal, kita kerjain di salah satu studio di daerah Tebet,  Jakarta Selatan, yaitu studio Mamokiak” ujar Nory (gitaris). Untuk proses mixing dan mastering mereka tetap mempercayakan kepada Bems dari Harper Studio.

Di lagu Won’t Last Forever ini, Absolomb lebih terdengar maskulin dari segi aransemen dan komposisi nada. Meski dibandingkan dengan rilisan-rilisan sebelumnya terdengar sangat berbeda, mereka tetap meyakini bahwa musik tidak perlu di kotak-kotakkan. “Lagu ini memang sedikit berbeda dari lagu yang kita rilis sebelumnya, tapi tetap dengan nuansa rock! Kita suka music, ya semuanya kita coba! Kita pengen mainin apa yang kita suka, kita jadiin lagu”, timpal Richard (gitaris).

Penasaran dengan hasilnya?? Absolomb merilis karya terbaru mereka yang pada tanggal 9 Oktober 2020 ini melalui gerai-gerai musik digital dan video lyric di youtube channel Absolomb Official! Jadi tunggu dan pantengin terus sosial media mereka untuk update terbaru Absolomb. See ya! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1