Scroll to Top

“REB BEACH” Gitaris Dari WHITESNAKE Dan WINGER Akan Merilis Album Solo “A View From The Inside” Di Bulan November.

By admin / Published on Sunday, 20 Sep 2020 23:36 PM / No Comments / 303 views

Cadaazz.com – Gitaris WHITESNAKE dan WINGER Reb Beach akan merilis album solo instrumentalnya yang sudah lama dikerjakan, “A View From The Inside“, pada 6 November melalui Frontiers Music Srl. Video musik resmi untuk single pertama “Infinito 1122“, sudah dapat dilihat di Youtube.

“A View From The Inside” dijelaskan dalam siaran pers sebagai “album yang menampilkan bakat dinamis dari virtuoso gitar, penggemar hard rock akan dibawa kembali ke Jaman Keemasan seperti Steve Vai dan Joe Satriani mendominasi Pengaruh dalam permainan, sekaligus diperlihatkan seorang gitaris yang mendorong dirinya sendiri ke masa depan. “

Reb Beach adalah salah satu gitaris besar yang tak terbantahkan di dunia hard rock saat ini. Resume-nya dengan mega-bintang tahun 80-an / 90-an WINGER saja akan memberinya perbedaan ini, tetapi warisannya diperkuat oleh keanggotaannya saat ini dan bekerja dengan WHITESNAKE yang legendaris, upaya masa lalunya dengan DOKKEN, dan rilisannya baru-baru ini dengan supergrup BLACK SWAN, juga menampilkan Jeff Pilson, Robin MacAuley dan Matt Starr.

Dipengaruhi oleh para hard rocker legendaris tahun 70-an, Reb menghabiskan masa remajanya bersama dengan orang-orang hebat di era itu seperti AEROSMITH dan MONTROSE, tetapi ketika dia menemukan pemain yang lebih progresif seperti Steve Morse, Allan Holdsworth dan Larry Carlton pikiran bermusiknya benar-benar terbuka.

Kompleksitas dan kecepatan gaya bermain yang lebih progresif merupakan tantangan yang unik dibandingkan dengan permainan berbasis blues dari sebagian besar musisi pada masa itu. Penemuan para pemain ini pada akhirnya menjadi katalisator yang mendorong permainannya ke tingkat yang sekarang sangat dikenal oleh penggemar musik di seluruh dunia.

Beach akhirnya lulus dari Berklee College Of Music, tetapi setelah beberapa semester dia pindah dan segera menjadi salah satu pemain additional yang paling dicari di industri musik, bekerja dengan talenta hebat sepanjang masa seperti Eric Clapton, Bob Dylan, Roger Daltrey, Chaka Kahn, Howard Jones dan TWISTED SISTER.

Saat tinggal di New York City, Reb berhubungan dengan calon rekan se-band, bassis dan pentolan Kip Winger. Reb dan Kip membentuk band WINGER dan sisanya adalah sejarah. Keduanya terbukti menjadi mitra penulis yang luar biasa, membuat beberapa rekaman platinum yang menampilkan tidak kurang dari enam single Top 40. dengan musik yang komersil namun kompleks.

Setelah WINGER absen di tahun 90-an, karir Beach terus berlanjut berkat kolaborasi dengan Alice Cooper, DOKKEN dan NIGHT RANGER, dan dia memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2002 dengan album “Masquerade“.

Setelah reuni WINGER di tahun 2000-an, Reb mendengar bahwa David Coverdale sedang mencari gitaris baru untuk WHITESNAKE. Dia menghubunginya dan sejak tahun 2003, Reb telah melakukan tur dunia dengan band serta merilis beberapa album dengan mereka, termasuk “Good To Be Bad“, “Forevermore“, “The Purple Album” dan “Flesh & Blood“. “, ditambah sejumlah album live.

Album instrumental pertama Beach bukan sekadar latihan untuk memanjakan diri. Ini adalah puncak dari studi selama lebih dari 30 tahun dan kerja keras yang luar biasa untuk keahliannya. Penggemar Steve Morse dan Joe Satriani akan menemukan banyak hal untuk disukai dalam 11 lagu yang ditawarkan di sini, tetapi meskipun pasti ada banyak sisi yang memanjakan telinga untuk jenis musisi, penggemar hard rock pada umumnya akan menemukan banyak melodi dan transenden. saat-saat di mana lagu-lagu itu membuat Anda lupa tidak ada vokal. *(BLABBERMOUTH)

Daftar lagu “A View From The Inside”:

  1. Black Magic
  2. Little Robots
  3. Aurora Borealis
  4. Infinito 1122
  5. Attack Of The Massive
  6. The Way Home
  7. Whiplash
  8. Hawkdance
  9. Cutting Loose
  10. Sea Of Tranquility

Musisi:

* Reb Beach – gitar, bass pada 4, 9, keyboard pada 4, 6, 11, string pada 10

* David Throckmorton – drum (kecuali pada 6)

* Robert Langley – drum pada 6

* Michele Luppi – piano pada 3, 10

* Phillip Bynoe – bas pada 1, 2, 3, 8, 10, 11

* John Hall – bass pada 5, 6, 7

* Paul Brown – keyboard pada 1, 2, 5, 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1