Scroll to Top

“Meti Kim” Merilis Single Kelima Bertajuk “Hanya Yang Kedua”.

By admin / Published on Saturday, 12 Sep 2020 15:27 PM / No Comments / 53 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan debut single “Tapi Bohong” penyanyi pendatang baruMeti Kim” kembali dengan single terbarunya yang bertajuk “Hanya Yang Kedua” pada 05 September 2020.

Hanya Yang Kedua sebuah Single yang ditulis oleh Albert Jules menceritakan tentang curahan hati seseorang yang ingin diberikan kesetiaan dan kepastian dalam hubungan percintaan nya. Single terbaru dari Meti Kim ini dapat mewakili perasaan banyak orang karena sering terjadi dikehidupan nyata.

Secara aransemen musik, single Hanya Yang Kedua ini bernuansa Sendu dengan iringan orkestra yang membuat suasana hati pendengar semakin dramatis. Proses penggarapan single kelima ini sekitar dua bulan, dimulai dari proses penulisan lagu dan aransemen yang dikerjakan pertengahan tahun 2020, sampai proses mixing dan mastering yang selesai di akhir Agustus.

Meti Kim bekerja sama dengan Onoy, Daus, Irfan Aldi, dan Afaf dalam pembuatan Aransemen Musik, dan Asbak Orchestra yang berperan sebagai recording & mixing engineer.

Single Kelima dari Meti Kim sudah bisa dinikmati dan diunduh di seluruh digital musik platform serta Music Video Klip nya bisa ditonton pada Youtube Channel Official Meti Kim. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1