Scroll to Top

WeTV dan Juga iflix Siap Tayangkan WeTV Original – “Yowis Ben the Series”.

By admin / Published on Wednesday, 09 Sep 2020 16:55 PM / No Comments / 77 views

Cadaazz.com – Jakarta, 11 September 2020 – Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix melakukan kerja sama dengan PT Kharisma Starvision Plus (Starvision) dengan menghadirkan WeTV OriginalYowis Ben the Series. WeTV Original – Yowis Ben the Series merupakan prekuel dari film Yowis Ben yang disutaradari oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak.

WeTV Original – Yowis Ben the Series dibintangi oleh, Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Arief Didu, Putri Ayudya, Indra Widjaya, Glenca Chysara, Aliyah Faizah, Dono Pradana, Erick Estrada, Tri Yudiman, Abdur Arsyad, Mamat Alkatiri, Arif Alfiansyah, Richard Oh dan lain-lain dalam 12 episode.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan, lewat IP ternama Yowis Ben, WeTV dan juga iflix bisa mulai membawa karya tanah air ke ranah mancanegara. “WeTV Original – Yowis Ben the Series merupakan series dengan ragam karakter yang diperankan dengan sangat luar biasa. Keunikan lain adalah meski series ini dibawakan dengan bahasa lokal yaitu Bahasa Jawa, series ini tetap dapat dinikmati secara luas,” jelas Lesley Simpson.

Lesley menjelaskan, “Dengan resource dan teknologi yang Tencent miliki, ada banyak peluang yang bisa dijajaki. Tidak hanya menayangkan, namun juga membuka kerja sama untuk memproduksi WeTV Original dengan konten lokal Indonesia maupun global. Saat ini, kekuatan WeTV adalah pilihan ragam series, film dan genre terbaik dan terbanyak dari berbagai negara, yang juga tayang serentak di seluruh dunia.

Mulai dari aktor dan aktris terbaik Indonesia, sutradara ternama, hingga beragam kisah dan jalan cerita yang menarik. Semua hal tersebut nantinya dapat kita nikmati di WeTV Original, yang akan dibuka dengan peluncuran WeTV Original Indonesia yang pertama, WeTV Original – YOWIS BEN THE SERIES ini,” ujar Lesley Simpson.

Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia mengatakan kerja sama dengan WeTV dan juga iflix sangat luar biasa. “Bagi Starvision kalau kami mengangkat series pasti mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang sangat matang, yakni kami harus yakin sekali bahwa materi ini mempunyai cerita yang universal dan bisa diterima secara global karena menurut saya kerja sama kami dengan WeTV adalah kerja sama awal,” kata Chand Parwez.

Menurutnya, WeTV adalah sebuah OTT yang disambut kedatangannya di Indonesia. Karena itu, penayangan WeTV Original – Yowis Ben the Series di WeTV dan juga iflix merupakan kesempatan agar series ini dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan.

“WeTV Original – Yowis Ben the Series merupakan series yang berangkat dari IP yang sudah dipastikan sangat diminati di bioskopnya. Yang perlu digarisbawahi adalah Yowis Ben merupakan film Indonesia pertama yang perolehan ratingnya tertinggi di IMDb, yaitu 8,4.” tambah Chand Parwez.

WeTV Original – Yowis Ben the Series secara serentak akan tayang pada tanggal 18 September 2020, di WeTV dan juga iflix Indonesia, Malaysia dan Filipina. Penonton dapat menikmati series 12 episode ini dengan jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB (khusus untuk pelanggan VIP dapat menonton 1 episode lebih awal).

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia.

Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.*

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India, dan lainnya.

WeTV adalah layanan streaming dari Tiongkok pertama yang hadir di berbagai negara. Layanan streaming WeTV menyajikan konten – konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent, dan terus membawa dan menyebarkan konten – konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian Asia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1