Scroll to Top

Salah Satu Artis Nominasi AMI Awards 2016, Jr. Soemantri Live di 58 Concert Room.

By admin / Published on Saturday, 05 Sep 2020 18:32 PM / No Comments / 79 views

Cadaazz.com – Junior Soemantri merupakan salah satu artis yang berhasil masuk nominasi AMI Awards pada tahun 2016 setelah merilis album perdananya pada akhir tahun 2015 yang bertajuk “Melaju” dengan single “Ke Bandung dan Merindumu“.

Berselang dua tahun kemudian, Junior Soemantri akhirnya merilis album keduanya secara resmi pada tahun 2018 yang berjudul “Selamanya Juni” dengan single yang berjudul sama lewat layanan musik digital.

Setelah dahulu mengeluarkan ciri folk nya dan berbalut nuansa Melayu kental layaknya Oslan Husein dan Bing Slamet, kini JS menjelajahi dirinya dan dunia musiknya dengan nuansa yang berbeda. Konsep rekamannya adalah Live recording dan direkam di Bro Studio bersama rekan-rekannya Ramandha Satya, Taufan Wirzon, Donny Prasetyo, Duta Pamungkas.

Proses rekamannya sendiri memakan waktu 3 hari. Lagu-lagu dalam album Selamanya Juni menceritakan tentang perjalanan hidup yang dituangkan dalam lagu-lagu yang berbalut pop. Namun, bila dikerucutkan lagi, warnanya lebih 70’s pop dengan lirik puitis dan aransemen yang sederhana.

Setelah mengeluarkan single Selamanya Juni, JS mengeluarkan single Apa Dan Siapa yang masih termasuk di dalam album Selamanya Juni. Apa dan siapa bercerita tentang bagaimana seseorang telah bermimpi bertemu dengan pasangan hidup nya bahkan mereka tidak mengenal satu sama lain, dan bagaimana seseorang ini telah mendambakan calon pasangannya dalam mimpi dan lagu.

JS sendiri telah mengeluarkan 2 album, Melaju dan Selamanya Juni. Telah memproduseri Jason Ranti, Asti Asha, Chikita Rosemarie. Berkolaborasi dengan Nonaria dan Paduan Suara Dialita.

Nah kali ini Junior Soemantri lagi Live Concert nih di 58 Concert Room, Simak langsung Penampilan Junior Soemantri Di Youtube CKH Entertainment. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1