Scroll to Top

“Mikha Angelo” Lepas Album Perdana “Amateur”.

By admin / Published on Saturday, 29 Aug 2020 14:13 PM / No Comments / 377 views

Cadaazz.com – Mikha Angelo penyanyi yang tergabung dalam grup musik The Overtunes hadir dengan album solo perdananya di masa pandemi Covid – 19. Album perdana Mikha Angelo ini diberi judul “Amateur“, setelah Mikha merilis 3 single sebelumnya yaitu Shot, Run & Middle Ground.

Meluncurkan album perdana “Amateur” tahun 2020 ini, Mikha Angelo mengaku merasa gugup karena berharap lagu-lagu yang ada dalam albumnya tersebut dapat diterima oleh para pendengarnya.

“Aku berasa deg-degan lumayan grogi. Semoga bisa suka dengan albumnya, dan merasa lebih dekat dengan album ini,” ucap Mikha di jumpa pers virtual, Kamis (27/8/20).

Dalam setiap lagu yang ada dalam album itu, Mikha Angelo juga berusaha jujur karena lirik dan tema diangkat dari apa yang terjadi dengan diri Mikha saat ini di usianya yang ke 20-an. Bahkan sangat personal baginya. Salah satunya adalah single Middle Ground, yang diakui  Mikha Angelo menceritakan konflik Mikha dengan Mama nya.

“Iya nih lagu berat banget, aduh ada mama nih. Ya sebenarnya lagu ini menceritakan hubungan orang tua dan anak. Perspektif aku yang baru, ini bukan hal yang jarang terjadi. Apalagi di umur ini aku juga suka berontak, sebenarnya kita harus mendengarkan orang tua,” kata Mikha.

“Mungkin aku nulis ini aku merasa bisa semuanya. Disaat mama mau aku bantu ‘aku bisa semuanya’. Lagu ini mengubah perspektif peran anak dan orangtua,” tambah Mikha.

Tak hanya itu ,“Too and More” cerita tentang rasanya jatuh cinta dengan pacarnya, “Human” yang merupakan observasi Mikha terhadap manusia. Dan ‘Fairytale’ yang bercerita tentang manusia sering membandingkan dirinya dengan orang lain.

Dalam album ini banyak sekali pesan- pesan yang ingin disampaikan Mikha di album ‘Amateur’ ini. Album ini dikerjakan semua oleh Mikha sendiri dari mulai proses pembuatan lagu, aransemen dan instrument pun semua dilakukan oleh Mikha sendiri.

Dibantu oleh Olof Lindskog sebagai mix engineer dari The Kennel Sweden. Album ‘Amateur’ lebih berasa pop ‘berkelas’. Dengan visi ingin memperkenalkan Mikha ke dunia Internasional. Semua track di kerjakan dalam Bahasa Inggris.

Dalam Album Amateur milik Mikha Angelo terdapat 8 track yaitu “Amateur”, “Run”, “Human”, “Stay a While”, “Shot”, “Middle Ground”, “Fairytale”, dan “Too and More”. Semua lagu yang ada di Album “”Amateur” sudah bisa didengar di semua digital platform serentak pada 28 Agustus 2020 kemarin. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1