Scroll to Top

Duka Dari Band Thrash Metal Asal Texas, “Power Trip”, Sang Vocalis “Riley Gale” Meninggal Dunia.

By admin / Published on Wednesday, 26 Aug 2020 18:30 PM / No Comments / 61 views

Cadaazz.com – Riley Gale, penyanyi dengan band thrash metal TexasPower Trip”, meninggal dunia pada usia 34 tahun.

Band ini mengkonfirmasi berita tersebut di halaman twitter mereka, dengan pernyataan yang berbunyi: “Beristirahatlah dengan damai untuk saudara dan rekan band kita, Riley Gale.

Buat para penggemar Power Trip di seluruh dunia.

Dengan kesedihan terbesar kami harus mengumumkan bahwa penyanyi utama dan saudara kami Riley Gale meninggal tadi malam.

Riley adalah seorang teman. saudara laki-laki. seorang anak. Riley adalah bintang rock yang lebih besar dari kehidupan dan seorang yang rendah hati dan ramah. Dia menyentuh begitu banyak kehidupan melalui liriknya dan melalui hatinya yang besar. Dia memperlakukan semua orang yang dia temui sebagai teman dan dia selalu memperhatikan teman-temannya.

Kami akan merayakan kehidupan Riley yang ringan dan tidak pernah melupakan karya musik yang luar biasa. amal. dan cinta yang dia tinggalkan. Kamu. penggemar. sangat berarti baginya. ketahuilah betapa istimewanya Anda. Jika Anda memiliki kenangan di Riley, silakan bagikan. tidak masalah seberapa kecil, seperti yang kita ingat padanya.

Band menambahkan bahwa penggemar dapat mengirimkan sumbangan ke Dallas Hope Charities sebagai pengganti bunga. Tidak ada penyebab kematian yang diumumkan.

Sementara itu anggota Anthrax, Body Count, Slipknot, Machine Head, Code Orange dan lainnya telah mengirimkan ucapan belasungkawa dan beramal untuknya.

Gale mendirikan Power Trip di Dallas pada tahun 2008. Band ini merilis dua album, Manifest Decimation 2013 dan Nightmare Logic 2017.

P.S. Pengaturan pemakaman dan kunjungan sedang ditunda. (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1