Scroll to Top

Gelaran Flavs Virtual Festival, Lebih Dari 22 Performer di 4 Panggung.

By admin / Published on Sunday, 16 Aug 2020 18:54 PM / No Comments / 178 views

Cadaazz.com – Gelaran hari pertama FLAVS Virtual Festival  yang dibesut oleh promotor Visicita Network dan Dyandra Promosindo sukses terlaksana dengan menampilkan musisi Hip Hop, Soul, R&B terbaik Indonesia.

Lebih dari 22 penampil pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, nyatanya sedikit-banyak mengobati rasa rindu pecinta musik tanah air akan hadirnya sajian festival musik di tengah masa pandemi saat ini.

FLAVS Virtual secara khusus memberikan pengalaman menikmati festival online secara langsung dan simultan bersamaan dari 4 panggung yang berbeda.

Adalah Boombox Stage, Rhyme & Grime Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher menjadi saksi solidnya pergerakan pelaku dan pegiat hip hop, soul, R&B.

Berbeda dari festival online lain,  FLAVS Virtual Festival menyajikan pengalaman menikmati festival online dengan turut hadirnya fitur live chat dan live video bagi penonton, sehingga terciptanya interaksi visual antara penampil dengan penonton yang ada di rumah.

Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi siapapun yang menyaksikannya, karena bisa dibilang experience festival seperti ini adalah yang pertama kali hadir di Indonesia yaitu melalui FLAVS Virtual Festival.

Bersiaplah menyaksikan hari kedua FLAVS Virtual Festival hari ini. Tiket masih bisa didapatkan melalui www.flavs.id. (SPR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1