Scroll to Top

Di Era New Normal, “Dyandra” Siap Gelar Infinite: Live!

By admin / Published on Saturday, 15 Aug 2020 03:23 AM / No Comments / 208 views

Cadaazz.com – Dalam optimisme yang tetap menyala di masa transisi menuju era kebiasaaan baru, Dyandra Promosindo telah mengumumkan lahirnya sebuah acara baru bagi pencinta pertunjukan off-air di Jakarta. Sebuah pertujukan yang lahir dari kreatifitas, inovasi serta menarik siap memberikan pengalaman yang seru dari Dyandra New Adventure.

Infinite: Live! adalah sebuah ajang berkumpulnya elemen-elemen ekosistem musik populer di Indonesia untuk berbagi kisah, bertukar pengalaman serta memamerkan karya dan kreasi tertinggi atau termutakhir mereka pada khalayak umum utamanya dalam bentuk pertunjukan musik hidup.

Dan lebih dari sekedar festival musik yang berfokus hanya pada perayaan dalam bentuk panggung musik, Infinite: Live! disisipi ambisi untuk menjadi ruang terbuka tahunan bagi siapa saja yang berminat, untuk ikut menyelami dan mengapresiasi sisik melik serta pencapaian ekosistem musik Indonesia.

“Infinite: Live! akan memberikan pengalaman tak terbatas dari sebuah konsep musik. Kita meyakini bahwa lewat kreativitas dan inovasi anak bangsa, ini akan menjadi penyejuk dari masa kering hampir semua segmen kehidupan setelah berbulan-bulan terkungkung dalam pandemi,” papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, Jumat (7/8), beragam konten menarik dari Infinite: Live! telah disiapkan pada 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra New Adventure telah mengedepankan 3 konten utama yakni music performances, music labs dan music exhibition sebagai menu utama.

Dari ketiga konten utama tersebut, akan ada sub-sub konten yang beraneka ragam. Mulai dari 2 panggung musik tematik dalam konsep akustik. Lalu workshop, speed dating, podcast station, music expo dan music market.

“Kami melihat ekosistem musik Indonesia masih hidup. Selama ini kita melihat hadirnya konser online, video interview, artinya banyak yang menunjukan ekositem musik tetap menggeliat. Infinite: Live! Akan menujukan itu semua di mata awam. Kami telah mempersiapkan konsep yang akan memuaskan kebutuhan audience dalam kegiatan offline, khususnya musik,” jelas Dani Satrio, Konsultan Infinite: Live!

Di acara Infinite: Live! rasa aman dan nyaman para pengunjung akan tetap menjadi hal yang utama di era new normal ini. Sehingga penerapan protokol kemanan dan kesehatan akan sangat diperhatikan dan dijalankan semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kami semua ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dalam menyaksikan sebuah pertunjukan. Dyandra Promosindo sudah menyusun standar protokol kesehatan untuk itu semua.

“Aturan standar protokoler inilah yang menjadi gagasan dasar konsep musik akustik yang diusung Infinite: Live! melalui konsep pagelaran musik dengan jarak yang terjaga. Artinya, penonton akan menyaksikan pertunjukan tidak berdiri tapi duduk, bermasker dan menggunakan face shield,” sambung Teguh Andrianto, Konsultan Infinite: Live!

Dalam Infinite: Live!, Dyandra New Adventure juga akan melibatkan segmen-segmen industri kreatif lainnya pada saat event ini digelar. Mulai dari pameran properti, furnitur, motor, sepeda, komunitas pecinta kopi dan masih banyak lagi.

“Pastinya kita nggak berjalan sendiri. Kita akan melibatkan semua segmen di Infinite: Live! yang mau melihat property kita siapkan disana. Yang mau mengisi furniture buat apartemen atau rumah tinggalnya juga kita siapakan. Ada juga bagi para pehobi motor dan sepeda, kita siapkan tempat khusus disana.

Nggak ketinggalan para pecinta kopi lokal. Dengan semangat kebersamaan kita mencoba bangkit dari masa sulit. Minimal ada sumbangsih kecil dari Dyandra untuk berkontribusi kembali di industri kreatif ini,” tandas Rudi MF, General Manager Dyandra New Adventure.

Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan sub- holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia.

Hingga saat ini Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak pada bidang event/exhibition organizer, concert promotor dan juga digital agency. Kesebelas anak perusahaan tersebut diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), PT Dyan Mas Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai event yang telah diselenggarakan antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik dan festival, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk system kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1