Scroll to Top

Dihari Ulang Tahun ke 60, “Antonio Banderas” Umumkan Positif Covid – 19.

By admin / Published on Tuesday, 11 Aug 2020 17:54 PM / No Comments / 73 views

Cadaazz.com – Aktor terkenal asal spanyol, Antonio Banderas positif terpapar Covid – 19, hal ini di umumkan Antonio di akun Instagram pribadinya.

Dalan unggahan dalam postingan akun Instagram pribadinya, Antonio Banderas umumkan bahwa dirinya terinfeksi virus Covid – 19.

“Salam untuk semua. Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini tanggal 10 Agustus, terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya dengan mengikuti karantina dengan positif karena penyakit COVID-19 disebabkan oleh coronavirus.”ujar Antonio Banderas di caption unggahan di akun Instagram, Senin (10/8/20).

“Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif baik-baik saja, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya dan percaya diri untuk pulih sesegera mungkin mengikuti petunjuk medis yang saya harapkan memungkinkan saya untuk mengatasi proses infeksi yang saya menderita dan bahwa begitu banyak orang mempengaruhi di seluruh planet ini.”tambah Antonio Banderas.

Antonio Banderas juga mengatakan dalam rangka karantina ini ia akan terus beraktivitas untuk mengisi waktu saat karantina.

“Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberikan arti kepada 60 tahun baru saya yang saya dapatkan penuh keinginan dan ilusi. Peluk erat untuk semua Antonio Bendera.”tutup aktor yang berperan sebagai Zoro ini.

Antonio Banderas bernama asli Jose Antonio Dominguez Banderas adalah aktor kelahiran Malaga, Spanyol 10 Agustus 1960 (60 Tahun).

Antonio Banderas menjalani karier internasionalnya di Hollywood, ia aktor Latin utama di Amerika Serikat. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1