Scroll to Top

MAWAR de JONGH Siap Melepas Kerinduan Lewat Virtual Concert “RUANG RINDU”

By admin / Published on Friday, 31 Jul 2020 13:37 PM / No Comments / 126 views

Cadaazz.com – Mawar de Jongh ingin mengobati kerinduan banyak orang yang sudah lama terjebak dalam ruang rindu lewat Virtual Concert: Ruang Rindu. Melalui konser ini, Mawar de Jongh berharap dapat menjawab permintaan dari para penggemarnya yang akrab disapa Mawaries agar tetap menghibur dan berkarya.

Virtual Concert: Ruang Rindu Mawar de Jongh yang akan dilaksanakan hari Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB ini merupakan konser virtual perdana Mawar. Mawar mendapatkan kepercayaan dari label dan management yang menaunginya, yaitu Trinity Optima Production dan Stream Entertainment, sehingga Mawar begitu bersemangat dalam mempersiapkan diri demi menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

“Perasaannya pasti senang banget, apalagi aku baru di industri musik ini, sedangkan aku sudah dipercayakan untuk melakukan virtual concert ini. Dari tim label dan manajemen support penuh, jadi punya kebanggaan tersendiri,” ucap Mawar.

Dirinya juga mengungkapkan harapannya untuk fans yang menonton konser ini. “Pastinya karena sekarang lagi social distancing, semoga terhibur dengan adanya virtual concert ini dan makin semangat stay di rumahnya,” pesannya.

Di Virtual Concert: Ruang Rindu ini, Mawar akan tampil membawakan 8 lagu dengan format live band dalam set sederhana namun intimate. Salah satunya, sebuah lagu Korea yang mempunyai arti sendiri untuk Mawar sejak dirinya SMP. Sehingga, fans akan merasa sangat dekat dengan Mawar.

Selain itu, Mawar juga punya tujuan manis untuk Virtual Concert Ruang Rindu. Mawar berharap dapat membantu pihak yang terdampak COVID-19 seperti crew panggung, musisi pengiring, stylist, dan lainnya.

Selain itu, Mawar juga akan ada kegiatan ngobrol langsung dengan fans, bagi-bagi giveaway, dan diberi kesempatan curhat melalui virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom meeting yang akan dilaksanakan sebelum konser, yaitu pukul 16.00 WIB di hari yang sama. Kegiatan virtual meet & greet ini terbatas untuk penggemar yang sudah membeli tiket konser dengan paket meet & greet.

Dukungan besar terhadap konser ini diberikan oleh Marina. Mawar de Jongh telah menjadi bagian keluarga Marina sebagai Brand Ambassador sejak tahun 2019. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Marina untuk selalu mendukung perempuan muda Indonesia, terlebih dalam kondisi new normal agar selalu aktif dan produktif sehingga semakin bersinar.

Selain Marina, konser ini juga didukung oleh Luwak White Koffie, di mana Mawar de Jongh baru saja dipercaya untuk tampil di TVC terbarunya, dan juga didukung oleh Epson Indonesia.

Konser ini didukung penuh oleh LOKET melalui LOKET Live sebagai platform penayangan eksklusif, serta Loket.com dan GoTix sebagai official ticketing partner. Tiket Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh ini dijual dalam 3 (tiga) kategori, yaitu Presale Rp 65.000,-, Regular Rp 120.000,-, dan Paket Meet & Greet Rp 385.000,- yang sudah bisa didapatkan sejak Kamis, 16 Juli 2020 melalui Loket.com dan GoTix

Tentang Mawar de Jongh

Mawar Eva de Jongh lahir di Medan, 26 September 2001, merupakan pemenang pertama ajang kecantikan Miss Celebrity Indonesia yang diadakan oleh salah satu stasiun TV swasta pada tahun 2015. Kecintaan Mawar pada dunia seni peran, membuatnya terus berkontribusi pada film televisi (FTV), sinetron, hingga film layar lebar, seperti Serendipity (2018), Bumi Manusia (2019), Sin (2019), Teman Tapi Menikah 2 (2020), dan Miracle In Cell No. 7 (2020).

Selain ketertarikannya dalam seni peran, Mawar de Jongh juga mencintai seni tarik suara. Ia telah sukses membawakan 4 (empat) single, antara lain Heartbeart (2014), Lebih Dari Egoku (2017), Sedang Sayang Sayangnya (2020), dan Ruang Rindu (2020), di mana lagu Lebih Dari Egoku dan Sedang Sayang Sayangnya menjadi lagu hits yang membawa namanya ke posisi puncak berbagai tangga lagu bergengsi di Indonesia dan tangga lagu aplikasi streaming musik populer. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1